Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Gagal di Assen Karena Technical Problem, Galang Tatap Seri Berikutnya

by Baghendra Lodra
galang hendra worldssp 600

Moladin – Galang Hendra Pratama belum mampu meraih hasil maksimal di WSSP300 Assen musim ini. Penampilan Galang terbilang sudah habis-habisan bahkan sempat tembus top group menghadapi race di Sirkuit Assen, Belanda (14/04). Sayangnya, technical problem jadi penyebab kegagalan Galang di seri kedua.

gagal-di-assen-karena-technical-problem-galang-hendra-tatap-seri-berikutnya

Galang sempat tembus top group | Foto: Yamaha Racing Indonesia

Rider binaan Yamaha Indonesia namun belum menyerah mengibarkan bendera merah putih di podium tertinggi. Hasil seri kedua sudah dilupakan, kini Galang Hendra tatap seri berikutnya di Imola. Sebagai salah satu pembalap Indonesia yang turun di balap International, Galang ingin meraih maksimal di seri ketiga musim ini.

“Inilah balapan, segala sesuatu dapat terjadi. Namun saya sudah berusaha memulai dengan start yang baik sehingga saya sempat bisa memimpin perlombaan. Sayangnya pada lap ke-5 suhu mesin terus naik dan saya memilih safety untuk bisa menyelesaikan perlombaan. Saya harap seri ke-3 nanti di Imola, Italia saya bisa menyelesaikan balapan dengan baik dan bisa meraih poin. Saya tetap semangat, Yamaha Gasspoll,” ungkap Galang Hendra Pratama dikutip dari laman yamaharacingindonesia.

[product product=”Yamaha Xmax 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Xmax_250_9907_79511_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-xmax-250-premium-matic-4-stroke-sohc” price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Livery Desmosedici GP MotoGP 2020, Lebih Sangar dan Keren!

Seri ke-3 WSSP300 akan berlangsung di Sirkuit Imola, Italia pada 10-12 Mei mendatang. Dengan Yamaha YZF-R3 yang jadi tunggangannya, Galang mencoba mengulangi setidaknya pretasi yang ia raih di musim lalu, dengan berhasil finis di posisi kelima. Patut ditunggu aksi Galang Hendra di Imola, finis kelima atau bahkan lebih akan menambah motivasinya untuk terus berpretasi di WSSP300 musim ini.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika