Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Galang Hendra Incar Poin di WSSP300 Imola, Tak Mau Sampai Gagal

by Baghendra Lodra
galang-hendra-incar-poin-di-wssp300-imola

Moladin – Galang Hendra incar poin di seri ketiga WSSP 300 musim ini, balapan sendiri bakal digelar di Sirkuit Imola, Italia, 10-12 Mei mendatang. Pembalap asal Indonesia ini tak mau sampai gagal, siap berjuang demi perbaiki posisi di klasemen.

Galang Hendra berharap akan maksimal di seri ketiga, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) siap tampil all out. Dua seri sebelumnya Galang Hendra tampil kurang maksimal dan kerap kali motornya alami masalah, hal ini jadi bahan evaluasi buat tim menghadapi WSSP300 Imola.

Galang HendraGalang Hendra fokus incar poin di WSSP300 Imola

Fokus utama Galang di seri kali ini adalah meraih poin, tentu ini akan jadi fokus perjuangan. Galang tetap akan targetkan podium juara, ini akan jadi motivasi tambahan hadapi jelang menghadapi seri ketiga WSSP300, dengan Yamaha YZF-R3 yang jadi tunggangannya, Galang berambisi untuk mengejar ketertinggalan dari para rival.

“Saya sudah melakukan persiapan dengan matang. Mulai dari latihan motor hingga fisik, disamping itu juga sudah ada evaluasi dan saya terus belajar teknik. Harapan saya di Imola nanti tentu meraih hasil lebih baik lagi, bisa memperoleh poin karena seri 1 dan 2 tidak mendapatkan poin. Target utamanya tetap meraih podium, tetapi juga fokus mencari poin,” ungkap Galang Hendra jelang hadapi WSSP300 Imola dikutip dari laman yamaharacingindonesia.co.id.

[product product=”Yamaha MT 25″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_25_2057_66754_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mt-25-naked-4-langkah-berpendingin-cairan-dohc-250cc” price=”Rp. 2.090.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Valentino Rossi Tak Jadi Masa Depan Yamaha, Faktor Usia?

Galang Hendra Kompetitif di WSSP300 Imola 2018

Berkaca pada penampilan Galang musim lalu di WSSP300 Imola, mampu mengukir prestasi dengan finis di posisi kelima. Bahkan jadi pembalap Yamaha Semakin Di Depan Biblion Motoxracing yang finis di posisi teratas.

Karakteristik Sirkuit Imola, Italia, dirasa pas denga gaya balap juga karakter motor Yamaha YZF-R3. Sirkuit sepanjang 4,936 km dengan tikungan yang variatif berjumlah 22 buah. Galang Hendra dirasa bisa taklukan sirkuit ini.

Penampilan Galang HendraPenampilan pembalap kelahiran Yogyakarta ini terbilang kompetitif di WSSP300 Imola 2018.

[product product=”Honda CB150 Verza” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150_Verza_15524_81618_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150-verza” price=”Rp. 860.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca Juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika