Geber Pesta Trade-In Hyundai Sekarang di Seluruh Indonesia

by Ivan
Mobil 1500 CC Paling Irit

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan diler Hyundai secara nasional. Event yang dilakukan untuk menggenjot penjualan tersebut hadir di diler resmi Hyundai di seluruh Indonesia mulai 18-19 Mei 2024.

Event ini merupakan keberlanjutan dari Pesta Trade-in Hyundai, yang sebelumnya telah hadir pada bulan Ramadan 2024 lalu. Pada saat itu, event dihelat untuk mendukung kelancaran perjalanan mudik masyarakat, sebagai bagian dari inisiatif Hyundai dan kepedulian terhadap konsumen setianya.

Melalui program ini, Hyundai menawarkan solusi One Stop Service yang meliputi layanan test drive, car inspection, hingga pilihan program financing. Jadi, baik pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil merek lain bisa lebih mudah tukar tambah kendaraan lamanya dengan mobil baru Hyundai langsung di satu tempat.

Berkat One Stop Service, konsumen bisa mendapatkan mobil idamannya dengan proses yang cepat tanpa perlu menunggu mobil lama terjual, ketersediaan mobil yang diinginkan, hingga harga yang sesuai.

Pesta Trade-in Hyundai tawarkan banyak keuntungan
Pesta Trade-in Hyundai tawarkan banyak keuntungan

Dengan begitu, siapa saja bisa tukar tambah mobil dengan lebih aman, nyaman, dan praktis tanpa perlu survei ke banyak tempat. Adapun Pesta Trade-in Hyundai hadir di seluruh jaringan dealer Hyundai dengan lokasi yang dapat di akses pada link berikut ini.

Baca juga  Konsumsi BBM Hyundai Stargazer X Jakarta-Surabaya, Full Tank Gak Habis!

Tak ketinggalan, Hyundai juga mempersiapkan berbagai promo dan penawaran terbaik bagi pengunjung Pesta Trade-in Hyundai, yaitu:

  • Trade-in benefit senilai 5 juta rupiah*
  • Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun*
  • DP Ringan mulai dari 10%*
  • Cicilan Ringan mulai dari Rp80 Ribuan/hari selama 3 tahun*

Selain itu, HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, yang merupakan program asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun khusus untuk EV Hyundai sebagai berikut:

  • IONIQ 5: Free All Risk Insurance selama 2 tahun*
  • IONIQ 6: Free All Risk Insurance selama 3 tahun*
Pada area parkir Candi Prambanan, tersedia SPKLU berdaya 60 kw
Pada area parkir Candi Prambanan, tersedia SPKLU berdaya 60 kw

Menariknya lagi, pengunjung Pesta Trade-in Hyundai turut berkesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis berupa Hyundai IONIQ 6*. Segera kunjungi dealer resmi Hyundai terdekat untuk menikmati berbagai keuntungan serta promo menarik dari Pesta Trade-in Hyundai yang terselenggara mulai 18 sampai dengan 19 Mei 2024.

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, TikTok @HyundaiMotorIndonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Baca juga  4 Kelebihan Hyundai Stargazer Active 2023, Mobil Keluarga Murah!

Promo Hyundai Mei 2024

Impresi pakai Stargazer X di balik kemudi
Impresi pakai Stargazer X di balik kemudi

Langkah PT HMID untuk meningkatkan penjualan produknya saat ini sudah sejalan dengan ekspansi yang direncanakan terkait perluasan jaringan diler.

Hyundai berencana untuk meningkatkan pembukaan diler, dengan target mencapai 145 diler di Indonesia pada tahun 2024. Bahkan tak hanya itu mereka saat ini juga tengah menggelar beragam promo seru lain.

Khusus untuk program Stargazer, Stargazer X, dan Creta, ditawarkan dengan bunga rendah 2,4 persen untuk 3 tahun dengan DP 20 persen. Kemudian, tersedia juga program cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta selama tiga tahun dalam paket Balloon Payment.

Selain itu, ketiga model tersebut juga ditawarkan dengan DP rendah mulai dari Rp 24 juta. Lalu ada program finansial lainnya seperti Paket 50:50 atau bebas cicilan hingga tiga bulan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika