Gebyar Promo Helm Zulu, Diskon Rp100.000!

Helm, merupakan salah satu safety gear wajib yang dimiliki para bikers. Hal ini karena helm memiliki fungsi yang teramat penting untuk melindungi bagian tubuh penting kita, yakni kepala. Untuk itu, saat hendak membeli helm, pastikan helm tersebut berkualitas. Terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji, sudah berlabel SNI, dan pas di kepala.

BACA JUGA: TIPS MEMILIH HELM YANG BAIK BIAR GAK SALAH PILIH!

Ngomongin soal helm yang aman, berkualitas, dan pastinya punya desain yang keren. Moladin punya promo khusus hanya buat kamu! Promo Helm dan masker ZULU! Sudah pada tau dong pastinya soal helm ZULU? ZULU ini merupakan brand helm ternama yang memiliki ragam model helm yang cocok dipakai berbagai kalangan. Gak cuma bentuknya yang keren dan akan menambah kegantengan kamu jadi dua kali lipat, ZULU juga mengeluarkan versi helm bluetooth yang membuat kamu mudah berkomunikasi dengan siapapun. Nah, cocok banget nih buat kamu yang suka pergi touring bareng teman komunitas, jadi gak perlu lagi ribet komunikasi pakai smartphone! Cukup pakai konektor bluetooth yang tertancap di dalam helm. Tenang, meski  ada piranti elektronik di dalam helm ini, kamu gak usah khawatir akan konslet saat diterpa hujan, karena sudah melalui berbagai macam uji coba .

Gak cuma itu, ZULU didesain sangat nyaman untuk dipakai penggunanaya sehari-hari, karena dilapisi bantalan kepala yang empuk sehingga tidak sakit di kepala. Bahan yang sudah teruji, membuat helm ini tahan banting! Silahkan tonton video Youtube Crash Test di bawah kalo gak percaya!

Bedewe, apa sih promo Moladin dengan helm dan masker Zulu?

Nah, dari judul artikel ini mungkin kamu sudah punya gambaran yah! Promo Helm dan Masker Zulu di Moladin berupa potongan harga 100 ribu plus GRATIS ONGKIR! Gokil! Mantap banget gak tuh? Nah, daripada kehabisan promonya, mendingan kepoin promonya dimasi sob. Karena promo helm dan masker Zulu ini terbatas banget bro! Cuma buat kamu yang beruntung! Kuota udah mulai menipissss……

Nih, buat bocoran, Jinny bakal kasih liat sedikit helm Zulu mana aja yang lagi promo! Lihat koleksi lengkapnya di sini 

 

Promo Helm Zulu

 

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN HELM ZULU POTONGAN 100 RIBU

 

Tonton Video Crash  Test – Helm Murah vs Helm Mahal

 

Nah, biar pas sama helm Zulu, cek nih rekomendasi motor yang pas banget kalau kamu mengendarai motor pakai helm Zulu. Biar matching gitu loh bro!

 

W175

AEROX STANDARD

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *