Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Generasi Kedua Viar Q1 Diluncurkan, Seharga Rp 18 Jutaan!

by Baghendra Lodra
Viar Q1

Moladin – Pada pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2019, PT Triangle Motorindo, selaku produsen dari merek Viar Motor Indonesia (VMI) meluncurkan generasi kedua dari Viar Q1.

Kabarnya si motor ini sudah mengalami ubahan dari generasi sebelumnya. New Viar Q1 hadir dengan satu pilihan warna saja nih, yakni Creamy White.

 

[product product=”Viar Q1″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Q1_18125_73442_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-viar-q1″ price=”Rp. 1.750.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Viar meluncurkan motor listrik terbarunya, New Viar Q1, pada hari kedua GIIAS, Jumat (19/7), meski berbodi mungil ini diklaim bisa menempuh jarak yang lebih jauh karena memiliki kapasitas baterai yang lebih besar ketimbang Viar Q1 generasi pertama.

New Viar Q1 jauh lebih sempurna berkat adanya beberapa ubahan, mulai dari lampu LED sampai sistem smart key. Paling utama itu soal daya jelajahnya, karena generasi kedua ini mampu menempuh jarak yang lebih jauh.

Smart Key Viar Q1Sudah dilengkapi dengan smart key | Foto: Moladin

 

Generasi Kedua Q1 Bisa Tempuh Jarak Jakarta-Bogor

Mungkin ini keistimewaan dari New Viar Q1, meski motornya mungil tapi ternyata saat kondisi baterai penuh bisa menempuh jarak Jakarta-Bogor, hal ini berkat adanya dua baterai berukuran besar di dalam bagasinya.

Baca juga  Ini Lho, 10 Rekomendasi Jaket Motor Harian Terbaik dan Laris di Pasaran

Kapasitas Baterai Viar Q1Punya kapasitas baterai yang lebih besar | Foto: Moladin

Sesuai dengan spesifikasi dari New Viar Q1, bisa tempuh jarak maksimal di atas 50 km. New Viar Q1 juga punya kelebihan nih, katanya sistem pengisian daya jauh lebih cepat, hanya butuhkan waktu 4 hingga 5 jam dari nol sampai penuh.

“Pengisian dayanya sekarang jauh lebih cepat, dari nol sampai penuh hanya membutuhkan waktu 4 sampai 5 lima jam,” papar Yucuanto Susetyo saat acara peluncuran.

 

Harga Tidak Berbeda Jauh Dari Generasi Sebelumnya

Soal harganya, PT Triangle Motorindo masih belum memberikan keterangan resmi. Harganya masih menjadi teka-teki, tetapi dikabarkan tidak jauh berbeda dengan generasi pertama, bakal dipasarkan Rp 18 jutaan.

Viar Q1Seharga Rp 18 Jutaan | Foto: Moladin

 

[product product=”TVS Ntorq” images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Ntorq_26022_88472_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-tvs-ntorq” price=”Rp. 726.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Kita di GIIAS 2019 ini pre-launching. Belum kita umumkan untuk harga resminya, nanti kemungkinan akan turun harga resminya di bulan September. Pastinya tidak akan jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, yang dipasarkan seharga Rp 18 jutaan,” ucap Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Baca juga  5 Helm Zeus yang Nyaman dan Gak Bikin Kantong Jebol

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika