Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

GIIAS 2019 Resmi Dibuka, Pengunjung Membludak

by Baghendra Lodra
giias-2019-resmi-dibuka

Moladin – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi digelar mulai hari ini, Kamis (18/7), ICE – BSD City Tangerang. Event GIIAS kali ini bawa tema Future Emotion, banyak kendaraan roda dua dan empat yang nampang disini dengan membawa fitur canggih kekinian.

Dipastikan bawa transformasi teknologi industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. Hadirkan beragam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari agen pemegang merek.

Event ini berlangsung mulai dari 18 hingga 28 Juli 2019. Untuk weekdays dikenakan tarif sebesar Rp 50.000,- dan untuk weekend tarifnya lebih mahal, dikenakan tarif Rp 100.000,-. Pastinya penasarankan bagaimana dengan keseruan GIIAS 2019? Pastinya banyak rilisan teranyar roda empat dan roda dua.

 

[product product=”Vespa S 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/vespa/Vespa_S_125_9938_57339_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/vespa/vespa-vespa-s-2017-matic-i-get-4-langkah-silinder-tunggal-dengan-3-katup-125cc” price=”Rp. 1.432.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Ramai Pengunjung di Hari Pertama

Dibuka perdana hari Kamis, (18/7), pengunjung langsung memadati GIIAS 2019. Turut hadir beberapa Menteri Kabinet Kerja, yakni Menteri Perindustrian, Bapak Ir. Airlangga Hartarto.

Bapak Airlangga HartartoBapak Airlangga Hartarto (tengah) hadir di acara pembukaan | Foto: Moladin

Baca juga  Yamaha TMAX 560 2020 Hadir di EICMA 2019, Bongsor dan Bertenaga

 

Diramaikan 12 Merek Motor

Pengunjung bisa melihat 12 pabrikan motor yang mejeng di GIIAS 2019, mulai dari Honda, Kymco, Benelli, Harley-Davidson, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar, Vespa dan TVS.

Booth vespa di giiasVespa termasuk line up sepeda motor | Foto: Moladin

Tidak hanya cuman bisa melihat motor keluaran terbaru, melainkan pengunjung bisa langsung test ride dan merasakan sensasinya. “KTM sendiri menyediakan motor yang bisa pengunjung test ride di GIIAS  kali ini, kita sediakan salah satunya KTM RC 390,” ucap Narendro Yukti selaku Area Sales Manager KTM saat ditemui di booth KTM.

 

[product product=”Kawasaki D-Tracker X” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_DTracker_X_9523_52887_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-d-tracker-x-250-sports-4-tak-single-pendingin-cairan-250cc” price=”Rp. 2.684.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Akses GIIAS Gampang

Buat Moladiners, yang mau datang ke event ini gak perlu pusing apalagi bingung. Aksesnya cukup mudah kok. Untuk pengguna transportasi umum, caranya cukup dengan naik shuttle bus yang disediakan gratis oleh pihak GIIAS di Transmart Carrefour, Lebak Bulus.

mrt jakartaPengunjung bisa menggunakan transportasi umum seperti MRT | Foto: Liputan6

Baca juga  3 Tips Beli Ban Motor Jaman Now, Jangan Salah Pilih!

Bisa juga menggunakan KRL Commuter Line, kemudian turun di Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk, pengunjung nanti menuju ICE-BSD dengan menggunakan shuttle bus gratis. Kalau untuk pengunjung dengan menggunakan kendaraan pribadi, bisa langsung parker di area Outdoor Hall 10 dan Basement ICE-BSD.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika