Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

GIIAS 2021: Promo Wuling dari Diskon Hingga Trade-in

by Tigor Sihombing
promo Wuling

Promo Wuling PPNBM 100 persen coba goda pengunjung GIIAS 2021 di ICE BSD. Selain itu Wuling juga menghadirkan promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021, dan beragam kegiatan yang menarik selama pameran.

“Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Tanah Air.”

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo Wuling untuk para pengunjung GIIAS 2021,” kata Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling menyajikan beragam lini produk di booth-nya yang seluas 1.200 meter persegi dan berlokasi di Booth 3E ICE BSD City. Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021.

Mulai dari dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’.

Baca juga  Wuling Beri Bantuan 50 Ribu Masker ke Muhammadiyah dan NU

Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Test Drive Wuling

Promo Wuling

Wuling menjamin seluruh unit test drive bersih dan aman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Di GIIAS 2021, pengunjung bisa melakukan test driver bersama ragam produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive.

Bagi para pengunjung yang berminat, diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive.

Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Promo Wuling lainnya berlaku bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran GIIAS 2021.

Beberapa di antaranya seperti subsidi PPnBM 100%, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM. Promo Wuling menarik lainnya adalah kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Baca juga  Wuling Mobile Service, Perbaikan Mobil Jadi Lebih Cepat

Selain itu juga ada program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling.

Promo Wuling lainnya adalah beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Beragam aktivitas seru dan berhadiah juga terdapat di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS, di Instagram dimana pengunjung dapat mengunggah foto terbaiknya dengan Wuling GSEV.

Pemenang promo Wuling yang berhadiah langsung akan diumumkan setiap hari denganhadiah Rp 50 ribu. Pengunjung juga bisa menikmati booth dengan virtual tour dan Wuling Live Day yang disiarkan secara langsung melalui akun sosial media Wuling.

Demikian ulasan terkait promo Wuling di GIIAS 2021. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika