oleh

GIIAS 2021: Toyota Boyong Produk GR Sport dan EV

Dalam gelaran GIIAS 2021 yang berlangsung hari ini (11/11/2021) di ICE BSD Tangerang, deretan produk Toyota boyong deretan produk GR Sport (TGR).

Toyota juga menampilkan produk All New veloz dan All New Avanza sebagai salah satu MPV 7 Seater terlaris di Indonesia. MPV terbaru ini dibandrol mulai Rp 206 jutaan untuk varian terbawah 1.3 E M/T.

Sedangkan varian tertingginya dibandrol Rp 264 jutaan untuk trim Avanza 1.5 G CVT TSS. Sedangkan Veloz dibandrol mulai Rp 251 untuk varian MT.

Sedangkan Veloz tertinggi dibanderol Rp 291 jutaan untuk model Veloz Q CVT TSS. Pada perhelatan GIIAS 2021 ini Toyota juga menghadirkan brand baru TOYOTA GAZOO Racing (TGR) yang telah diluncurkan baru-baru ini.

Toyota GR Sport hadir dalam berbagai produk seperti sports car dan sporty car. Adapun produk-produk mobil GR Sport yang dihadirkan seperti Fortuner GR Sport, dan Rush GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, hingga Agya GR Sport. 

“Pada GIIAS kali ini kami akan memberikan apresiasi kepada masyarakat, dengan menghadirkan lima produk enhancement dari brand Gazoo Racing,” kata President Director TAM, Susumu Matsuda.

Baca juga  Toyota Fortuner Hybrid Siap Meluncur, Sebentar Lagi?

Mobil-mobil tersebut hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih sporty dibanding line up produk lainnya.

Deretan Mobil Listrik Toyota

Foto 3 1 1

Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga memamerkan layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution.

Melalui kehadiran di booth seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City, pada perhelatan GIIAS 2021 Toyota juga menghadirkan kendaraan elektrifikasi.

“Pada kesempatan GIIAS 2021, Toyota ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan menuju masa depan mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Di GIIAS 2021, Toyota juga telah menghadirkan 10 model kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) dimana secara total telah membukukan penjualan hampir 5.000 unit.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan EV Ecosystem yang terintegrasi dengan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility Bali.

Baca juga  Tips Agar Inden Toyota Raize Tidak Lama

Dalam project EV Smart Mobility ini, terdapat 30 unit kendaraan elektrifikasi Toyota yang dapat digunakan oleh masyarakat yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+POD (BEV), dan 5 unit Toyota Prius (PHEV).

Sementara pada GIIAS 2021, Toyota turut menampilkan full line up kendaraan elektrifikasi diantaranya Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV) sebagai flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4.

Lebih dari itu, Toyota juga menghadirkan special exhibition e-Palette yang merupakan kendaraan autonomous masa depan yang dapat digerakkan dengan battery electric. Kendaraan berteknologi canggih ini telah dilengkapi dengan CASE technology (Connected, Autonomous, Shared, Electric).

Demikian ulasan terkait Toyota GR Sport di GIIAS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru