oleh

GIIAS Surabaya Mulai Desember 2021, 14 Merek Mobil Ikutan

Pameran otomotif akbar, GIIAS Surabaya mulai berlangsung pada 8-12 Desember 2021. Ajang tersebut siap terselenggara di Grand City Convex, Surabaya.

Kehadiran GIIAS Surabaya diharapkan bisa jadi pameran penutup dari Gaikindo pada tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah menghelat GIIAS 2021 di ICE BSD Tangerang dengan sukses.

“GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya Gaikindo untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia. Kemudian pada saat yang sama, juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Gaikindo juga menjamin acara GIIAS di Kota Pahlawan akan berlangsung ramai. Pasalnya sudah ada 14 merek mobil yang ikut serta. Sebut saja Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. 

Baca juga  Penjualan BMW di GIIAS 2021, Capai Rp 1 Triliun

Berbagai merek mobil tersebut, bukan cuma akan menghadirkan produk-produk terbaru. Mereka juga siap menampilkan kendaraan elektrifikasi seperti mobil listrik dan hybrid.

GIIAS Surabaya 2021 juga akan menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1. Ini tentunya melengkapi pameran otomotif tersebut menjadi semakin meriah untuk warga Surabaya.

“Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” kata Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah.

Rizwan juga menambahkan, puluhan varian kendaraan yang mendapatkan PPNBM DTP juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021. Dengan begitu konsumen akan lebih mudah melakukan pembelian mobil dengan harga yang terjangkau.

Protokol Kesehatan Ketat di GIIAS Surabaya 2021

giias surabaya
Wuling juga akan berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2021

Gaikindo selaku penyelenggara, memastikan GIIAS Surabaya akan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat. Hal ini persis seperti yang dilakukan sebelumnya di GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, dan terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Kemudian selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca juga  3 Bocoran Mobil Baru KIA di GIIAS 2021, Banyak Diesel!

Tidak lupa untuk tiketnya, pengunjung GIIAS Surabaya 2021 hanya bisa melakukan pembelian secara online. Penjualan tiket akan dilakukan pada 29 November hingga 1 Desember 2021 lewat program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360.

Jika mau datang, kamu tentunya harus mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia secara gratis di Appstore dan Playstore. Kemudian daftar dan verifikasi akun. Setelah itu dapat langsung menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru