Kamis, April 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Glamour Auto Boutique, Importir Mobil Mewah Legendaris!

by Baghendra Lodra
glamour auto boutique - supercar

Dengan semangat #NewXperience, Glamour Auto Boutique siap menawarkan pelayanan baru ke para penggila mobil mewah di Indonesia. Bukan cuma tampilan showroom yang semakin mewah. Kini ada pula personalisasi layanan, hingga purnajual. Alhasil setiap pelanggan diklaim bisa semakin terpuaskan.

“Melalui pembaruan yang menyeluruh, Glamour Auto Boutique semakin siap dalam menjangkau lebih banyak lagi supercar enthusiasts di Indonesia dengan menyediakan beragam jenis kendaraan yang penuh sensasi dan eksklusif,” kata CEO Glampur Auto Boutique, Jimmy Budhijanto di Jakarta pada Kamis (26/1).

Berdiri sejak 2005, pengalaman Glamour Auto Boutiqe sebagai importir mobil mewah di Indonesia berarti sudah 18 tahun. Banyak sekali kendaraan sultan yang mereka berhasil hadirkan dan jual ke konsumen Tanah Air. Sebut saja Toyota Land Cruiser 70 Wagon GXL Accessory seharga Rp 2,7 miliar, Lamborghini Huracan STO dengan warna Blue Lufey Rp 14 miliar, hingga Rolls-Royce Cullinan Rp 18 miliar.

Tidak ketinggalan, mobil-mobil istimewa lain siap mereka hadirkan untuk tahun 2023. Sebut saja Dodge RAM TRX, Ferrari SF90 Stradale, Nissan Fairlady Z, Bugatti Baby II, dan masih banyak lagi.

Baca juga  4 Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mewah Sob!

Di sini juga menjual berbagai motor hobby seperti Vespa 946 Christian Dior, BMW M 1000 RR 50th Years M Package, hingga Harley Davidson Low Rider ST.

Glamuour Auto Boutique juga kini memiliki tampilan web baru di www.glamourautoboutique.com. Jadi konsumen bisa langsung memilih mobil mewah yang diinginkan, termasuk personalisasi kendaraan.

“Kemudahan akses, personalisasi layanan, hingga ketenangan dalam memperoleh layanan purnajual yang penuh manfaat akan semakin membangun sense of community yang erat,” beber Jimmy Budhijanto.

Showroom Mewah Glamour Auto Boutique di Pondok Indah

glamour auto boutique - mobi mewah

Glamour Auto Boutique sudah jadi importir umum mobi mewah sejak tahun 2005

Bila kamu mau melihat langsung mobil-mobil mewah di Glamour Auto Boutique bisa langsung kunjungi showroom yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9, Jakarta Selatan. Tampilannya kini sangat mewah dengan 5-star showroom ambience.

Di lantai 1, ada ragam supercar terbaru dan VVIP lounge. Kemudian lantai 2 dihuni oleh deretan motor spesial. Kemudian untuk lantai 3, tersedia mobil mewah dengan penggerak 4WD. Ada pula bengkel di lantai basement untuk mengecek keadaan mobil yang akan dikirim ke pelanggan, serta melakukan beberapa layanan servis ringan.

Baca juga  5 Mobil Atlet Bulu Tangkis Indonesia, Keren Semua!

“Seluruh pembaruan apik ini kami lakukan semata-mata untuk terus meningkatkan kenyamanan serta kesan mewah yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan istimewa kami di saat melakukan interaksi maupun bertransaksi dengan sales team kami. Pelanggan pun akan merasakan ketenangan yang ekstra saat membeli unit mobil kami, berkat dukungan layanan purnajual yang sangat lengkap dan menguntungkan,” kata Marketing Director Glamour Auto Boutique, Mochammad Yusuf.

Kemudian untuk layanan purnajual untuk konsumen, ada free towing, special rate untuk suku cadang dan biaya servis, serta ketersediaan layanan kunjungan ke rumah selama 24 jam. Itulah tadi bahasan soal Glampur Auto Boutique yang memiliki semangat baru untuk para konsumen mobil mewah di tahun 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika