by

GMC Hummer EV Edition 2024 Sudah Ludes Terjual

Konsumen pecinta mobil SUV GMC Hummer EV memang tidak bisa menunggu lama. Mereka yang memiliki kantong tebal, sudah melakukan pemesanan untuk meminang mobil yang secara resmi belum diproduksi tersebut. Peluncurannnya sendiri masih lama yaitu pada 2023.

Meski masih dalam status pemesanan kepada siapa saja yang berminat, pick up listrik ini terbukti sudah mampu membius pecintanya untuk membawa pulang ke dalam garasi. Pasalnya dari sisi rancang desain, GMC Hummer EV sangat gagah. Lalu ini merupakan mobil listrik. Jadi merupakan kombinasi sempurna.

Maka wajar ketika GMC Hummer EV First Edition 2024 yang dibanderol dengan harga USD 105.595 atau setara dengan Rp 1,5 miliar ini sudah ludes terjual. Hal ini membuktikan bahwa fansboy dari GMC tidak main-main dalam memilih mobil terbaiknya.

Melansir dari Carbuzz, Juru Bicara GMC, Mikhael Farah, sudah memberikan konfirmasi bahwa benar adanya semua unit yang masih berstatus pre order sudah ludes terjual. “Semua pemesanan SUV Hummer EV First Edition sudah terpenuhi,” jelasnya.

Baca juga  Spesifikasi Mazda CX-30 Versi Indonesia, Pakai Mesin Skyactiv-X?

Walau demikian, prinsipal tidak menyebutkan berapa banyak yang akan diproduksi dalam batch pertama tersebut. Apakah GMC akan memproduksi GMC Hummer EV ini sebanyak 500 unit? Atau lebih banyak lagi sekitar 5.000 unit?

Lalu yang juga perlu digaris bawahi, ludes terjual di sini yang dimaksud adalah pemesanannya. Jadi belum ada yang bisa membawa mobil listrik tersebut pulang ke rumah, lantaran produknya baru ada pada tahun 2023. Gila!

Selanjutnya untuk memesan GMC Hummer versi elektrik ini juga tidak perlu membayar USD 105.595 atau setara dengan Rp 1,5 miliar. Konsumen cukup melakukan deposit awal sekitar USD 100 atau setara Rp 1,5 juta. Jadi tidaklah mahal.

Spesifikasi SUV GMC Hummer EV First Edition 2024

SUV GMC Hummer EV
SUV GMC Hummer EV dibekali powertrain mumpuni

Kebanyakan, konsumen yang memilih untuk membeli mobil Hummer memang mereka yang ingin tampil beda. Tidak hanya dari tampilan yang agresif nan gagah, namun dari segi kekuatan powertrain yang ditawarkan juga menjadi salah satu nilai penting dalam meminang mobil tersebut.

Jika melihat spesifikasinya, GMC Hummer EV first edition ini hadir dengan tenaga yang lebih kecil dari model pick up. Untuk SUV listrik ini, tenaga yang dihasilkan dari baterai tersebut, mampu menghasilkan power sebesar 830 hp dan torsi maksimumnya sebesar 11.500 lb ft.

Baca juga  3 Kekurangan Mobil Kembar Raize-Rocky Dibanding Rival

Berbekal tenaga ini, model tersebut mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 60 mph hanya dengan waktu 3,5 detik. Jika dibandingkan dengan model pick upnya, akselerasi yang dihasilkan mencetak waktu hanya 3 detik.

Untuk kemampuan jelajahnya, menurut klaim GMC, model ini mampu menempuh jarak sejauh lebih dari 300 mile atau setara dengan 482 kilometer. Sedangkan untuk versi pick up yang sudah lebih dulu meluncur, kemampuan jelajahnya mampu mencapai 350 mile atau setara dengan 563 kilometer.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru