Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Gratis Helm KYT R10 Tiap Beli Motor di Moladin

by Jinny
Pasang kembali visor san busa helm

Moladin nggak pernah berhenti memberi kejutan untuk bikers di Indonesia. Kali ini Moladin berkoleborasi dengan Iwan Banaran yang merupakan salah satu blogger otomotif ternama di Indonesia mengadakan program bagi-bagi gratis helm KYT R10 full face.

Ya, bro nggak salah dengar kok kalau Moladin mau membagi-bagikan helm KYT R10 full face gratis khusus pembaca dan fansnya Iwan Banaran.

[product product=”Honda CB150 Verza” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150_Verza_15524_81618_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150-verza?utm_source=honda_cb150_verza&utm_medium=blog_gratishelmkyt_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cb150_verza” price=”Rp. 860.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Gratis helm KYT R10 full face berlaku untuk pembaca dan fans Iwan Banaran ketika membeli motor di Moladin dengan memasuki kode khusus yang diberikan oleh Iwan Banaran. Nah kodenya bisa kamu lihat di blog Iwan Banaran atau klik di sini

Pastikan kamu memasukan kodenya dengan benar saat ingin membeli motor di Moladin ya bro.. memasukan kode yang salah membuat bro tidak akan berkesempatan mendapatkan gratis helm KYT R10-nya. Jadi pastikan kode yang dimasukan sudah benar-benar tepat sebelum meng-klik tombol “Ajukan Cicilan”

Program ini hanya berlaku untuk bro bikers yang membeli motor di Moladin wilayah Jabodetabek, Solo, Semarang, Jogja, dan Bandung dan jumlahnya sangat terbatas. Promo ini hanya berlaku sampai akhir bulan April saja! Siapa Cepat Dia Dapat! Gassssss….!

Kalau kamu pengen tahu review lengkap dari orang-orang tentang helm KYT R10 ini, langsung aja ke produknya di menu APPAREL atau kamu bisa juga klik di sini.

[product product=”Honda CBR 150R All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CBR_150R_All_New_2095_88459_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cbr-150r-all-new-sports-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_cbr_150r_all_new&utm_medium=blog_gratishlmkyt_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cbr_150r_all_new” price=”Rp. 1.546.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Cara Kredit Motor di Moladin

cara ajukan motor

Buat kamu yang belum tahu caranya membeli motor atau cara kredit di Moladin, silahkan baca penjelasannya di sini CARA KREDIT MOTOR DI MOLADIN.

By the way, anywaybusway.. buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dari Rp1 juta per minggu, kamu bisa mendaftarkan diri menjadi agen dan mengajak temanmu sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin. Tiap teman yang kamu ajak beli motor di Moladin, kamu akan diberi hadiah sebsar Rp200.000 oleh Moladin. Asyik banget kan? Semakin banyakteman yang kamu ajak, makin banyak pula insentif atau hadiah yang kamu dapatkan.

Cek aja caranya di: https://moladin.com/motor-referral-program

Ingat Motor, Ingat Moldin

[product product=”Honda CB150R All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150R_All_New_2096_88750_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150r-all-new-naked-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_cb150r_all_new&utm_medium=blog_gratishelmkyt_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cb150r_all_new” price=”Rp. 1.295.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

sumber gambar : iwanbanaran.com

sumber gambar : bmspeed7.com

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika