Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Suzuki GSX R150 Makin Kekinian Lewat Peluncuran Versi Matt Edition

by Jinny

pas photo smaller copy R2

 

 

 

Moladiners, GSX R150 Matt Edition dihadirkan Suzuki motor guna memperkokoh citra sebagai tunggangan yang memanjakan gaya hidup dan berkendara yang ideal buat biker tanah Indonesia. Kini pabrikan berlogo huruf ‘S’ besar itu melakukan penyegaran terutama dari sisi visual. Tujuannya tidak lain ingin menjadikan motor bergenre sport itu menjadi andalan dan kebanggaan pengendara saat menjelajah kemanapun dan kapanpun.

Penyegaran pada Suzuki GSX R150 didasari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setelah telah melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh public. Tak ayal PT SIS meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX R150 pada awal tahun 2019, sekaligus menambah pilihan yang sudah ada dari sebelumnya. Yaitu Suzuki GSX R150 Matt Edition.

“Banyak konsumen yang mengaku puas dengan hadirnya Suzuki GSX R150. Kini saatnya kami hadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX R150, dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda. Suzuki pun tetap menjadikan GSX R150 sebagai produk pilihan termudah dan terjangkau, agar banyak konsumen dapat merasakan kualitas terbaik dari Suzuki,” terang Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS. Yang menarik, Suzuki GSX R150 tetap menawarkan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya. Sehingga produk ini dapat dirasakan calon konsumen yang ingin memiliki Suzuki GSX R150 keluaran terbaru. Suzuki GSX R150 Matt Edition ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000 (OTR DKI Jakarta).

Baca juga  5 Rekomendasi Motor Terkencang di Kelas 150cc

 

[product product=”Suzuki GSX R 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_GSX_R_150_2101_70249_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-gsx-r-150-sports-dohc-4-valve-water-cooled-4-stroke-150cc” price=”Rp. 1.000.000″ description=”Harga yang tercantum adalah harga DP motor” button=”Ajukan Sekarang”]

 

GSX R150 Matt Edition Warna Sporty Berkelas

Suzuki GSX R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System, hadir dengan warna Matt Summer Red. Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif, memberikan aura kemapanan dan sporty bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX R150 yang beda dari yang lain.

 

GSX R150 Matt Edition

GSX R150 Matt Edition Single seat cover sewarna bodi

 

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen special. Diantaranya single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris. Selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta tambahan wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

 

Mesin dan Fitur GSX R150 Matt Edition Andalkan Produk Pendahulunya

Suzuki GSX R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, motor ini memberikan tenaga spontan dan performa besar ketika dikendarai. Apalagi ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara.

Baca juga  Tercium Kehadiran Suzuki GSX-R150 Facelift di IIMS 2018

Sedangkan panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca, menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif, memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan. Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin.

 

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika