Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

HOT! Warna Baru Suzuki GSX-R150 Mendadak Dirilis, Harga Tetap!

by Jinny
Motor Sport 150cc Terbaik

Haloo sobat Jinny dimanapun kalian berada. Dunia otomotif roda dua Tanah Air kembali diguncang kabar menghebohkan, Suzuki kembali bikin kejutan buat riders Indonesia. Belum kelar pembahasan tentang Suzuki dengan GSX-R250 nya, kini muncul lagi varian warna baru Suzuki GSX R150 velg biru. Sempat viral beberapa waktu lalu akan penampakan sosok ini berupa foto spyshot, ternyata sportbike 150cc ini dirilis juga hari ini.

Suzuki Indonesia Resmi Merilis Varian Warna Baru GSX-R150

Suzuki Indonesia Resmi Merilis Varian Warna Baru GSX-R150

Dengan ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis New GSX-R150 Briliant White dengan velg CW Vigor Blue secara Nasional. Tampak jelas jika Suzuki Indonesia ternyata mendengarkan permintaan konsumen akan warna – warna yang kontras. Memang, perkembangan tren warna dominan cerah adalah yang paling digemari konsumen saat ini. The best part-nya adalah, Suzuki tidak mengatrol harga jual varian warna terbaru ini, banderol tetap pada kisaran 30 jutaan, guys.

[product product=”Suzuki GSX R 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_GSX_R_150_2101_88764_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-gsx-r-150-sports-dohc-4-valve-water-cooled-4-stroke-150cc?utm_source=suzuki_gsx_r_150&utm_medium=blog_gsx-r150-warna-baru_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dsuzuki_gsx_r_150″ price=”Rp. 1.100.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Yamaha XMAX Pak Polisi, Modifikasi Matic Dinamis dan Stylish

Varian warna Briliant White yang mendominasi sekujur bodi Suzuki GSX R150 ini merupakan ekspresi jiwa sporty yang ingin tampil beda. Kombinasi grafis warna Vigor Blue pada desain striping dan velg terlihat lebih memberikan kesan dinamis dan sporty. Pilihan warna ini bakal cocok banget dengan kalian yang memiliki jiwa muda yang ekspresif.

Spyshot Suzuki GSX-R150 Yang Beberapa Waktu Lalu Ramai Diperbincangkan

Spyshot Suzuki GSX-R150 Yang Beberapa Waktu Lalu Ramai Diperbincangkan

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

BACA JUGA : Lebih Segar, GSX-S150 Tampil Dengan Kelir Kuning, baca selengkapnya disini!

Varian Warna Baru Memiliki Fitur Masih Sama

Hadir untuk melengkapi line-up Suzuki GSX-R150 yang lebih dulu dirilis, varian warna baru ini juga memiliki fitur yang sama. Diantaranya, Keyless Ignition System yang merupakan fitur keamanan paling canggih dan satu-satunya di kelas motor sport 150cc. Menggendong mesin berkapasitas 150cc dengan dobel camshaft alias DOHC, membuat impresi berkendara kalian bakal lebih menyenangkan.

Varian Warna Baru Sudah Terlihat Di Beberapa Dealer

Varian Warna Baru Sudah Terlihat Di Beberapa Dealer

Varian warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini bakal dipajang di area booth Suzuki saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Catat brosist, jadwal dan pelaksanaan GIIAS kali ini, tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD. Selain pada saat gelaran GIIAS 2018, kalian juga dapat mengunjungi Dealer Suzuki terdekat di kota kalian dalam waktu dekat.

Baca juga  3 Ban Soft Coumpond Matic Paling Dicari, Intip Nih!

[product product=”Suzuki GSX S 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_GSX_S_150_2102_70719_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-gsx-s-150-sports-dohc-4-valve-water-cooled-4-stroke-150cc?utm_source=suzuki_gsx_s&utm_medium=blog_gsx-r150-warna-baru_buttonbiru&utm_campaign=utm_name%3Dsuzuki_gsx_s” price=”Rp. 900.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG!”]

Harga Suzuki GSX R150 Tidak Mengalami Kenaikan

Terakhir, Varian Briliant White ini masih ditawarkan sama dengan harga varian GSX-R150 Keyless lainnya, yaitu Rp. 30.150.000,- (OTR DKI Jakarta). Dengan begini, konsumen mempunyai pilihan lebih banyak untuk Suzuki GSX-R150.

Cek spesifikasi lengkap Suzuki GSX-R150, di sini!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika