Dealer Open Day, GTS Super Tech 300 Sambut Pecinta Vespa Bandung

Vespa GTS Super Tech 300 sambut para pecinta motor Vespa di Bandung bertepatan dengan acara Dealer Open Day dan Community Ride, yang berlokasi di Piaggio Vespa Authorize Dealer Saluyu Aria Jipang. Acara ini digelar untuk memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat ke para pecinta Vespa di Bandung.

Acara disambut antusias pecinta Vespa, dimulai dengan berkendara bersama komunitas dan juga para pecinta Vespa menuju diler Piaggio & Vespa – Saluyu Aria Jipang. Kemudian acara Dealer Open Day di Bandung berlanjut dengan cara penjelasan fitur-fitur dari motor canggih Vespa ini.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas juga pecinta Vespa dapat menikmati pengalaman bagaimana mengendarai skuter premium tercanggih melalui sesi test-ride yang disediakan oleh pihak diler.

Peserta bisa mencoba fitur baru, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), control traksi elektronik ASR, layar digital TFT full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk dan sistem navigasi.

Baca juga;

 

Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300

gts-super-tech-300-sambut-pecinta-vespa-bandung
GTS Super Tech 300 punya punya harga setara 1 unit LCGC

PT Piaggio Indonesia resmi merilis varian tercanggih dari Vespa GTS yang memiliki dua warna, yaitu hitam atau Black Vulcano, dan abu-abu muda atau Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 dipasarkan dengan harga Rp 152,9 juta (OTR Jakarta), setara dengan 1 unit mobil LCGC.

Berbicara soal bagian eksteriornya, motor ini dilengkapi dengan lampu full LED dengan teknologi lampu DRL (Daytime Running Light). Sementara itu di bagian roda, menggunakan pelek berwarna hitam ukuran 12 inci. Tampilan GTS Super Tech 300 makin terlihat beda dari GTS lainnya, berkat adanya aksen kuning pada front tie, bodi samping, dan peleknya.

Makin komplit berkat adanya panel instrument smart dash dengan layar TFT full-color ukuran 4,3 inci, bisa dihubungkan dengan smartphone melalui Bluetooth memudahkan pengendaranya saat ingin menerima panggilan masuk.

Dapur pacunya menggunakan mesin generasi terbaru, mesin baru 300 HPE (High Performance Engine), dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru. Mesin berkubikasi 278,33cc sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi, diklaim mampu hasilkan power maksimal 23 dk, serta torsi 26 Nm.

Motor ini diklaim Vespa memiliki mesin paling tangguh dan responsif. Fitur keselamatannya juga oke, karena dilengkapi ASR (Anti Slip Regulation) dan dual ABS (Automatic Brakcing System) yang mampu mencegah tergelincirnya motor.

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *