Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hadiah IMX 2021 Ternyata Mobil JDM 2 Pintu

by Tigor Sihombing
Hadiah IMX 2021

Hadiah IMX 2021 memang menjadi kejutan dalam kegiatan perhelatan industri otomotif tahunan ini. Jelang acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang berlangsung 2021, hal tersebut pun diumumkan.

Dikatakan nantinya, Garasi Drift kembali memberi satu unit mobil modifikasi yang akan menjadi Supergiveaway IMX 2021. Kali ini, Honda Integra DA5 lansiran 1994 ditunjuk berdasarkan pilihan netizen setelah sebelumya duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars milik mereka sendiri.

“Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal,” kata Andre Mulyadi founder NMAA dan juga selaku IMX Project Director.

Hadiah IMX 2021 yang berupa mobil JDM dua pintu juga diungkap melalui kanal YouTube Garasi Drift. Diinfokan Honda Integra nantinya bakal digarap ulang berkolaborasi dengan Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono yang dipercaya untuk membuat design body kit.

Baca juga  Panduan Modifikasi Kijang Kapsul yang Nyaman untuk Harian

Beberapa ubahan di Honda Integra DA5 dimulai dengan mengecat ulang eksterior dengan produk local Belkote, body kit custom meliputi empat buah overfender berbahan pelat dipilih untuk memberikan fitment terbaiknya.

Setelah itu, akan diberi opsi velg aftermarket terkini DNZ Wheels dengan ukuran lingkar diameter 17 inci yang akan dilaunching segera di IMX 2021 yang dibalut ban Yokohama ADVAN Neova. Diikuti pemasangan lips add on, spoiler OEM style di bagian belakang.

Sejauh ini proses modifikasi berupa pembentukan overfender sudah hampir rampung. Sedangkan sektor lampu masih dalam pengerjaan oleh Yoong Motor Indonesia.

Sedangkan restorasi interior dikerjakan oleh Vertue Concept dari mulai retrim, ganti setir dan kain jok. Sementara di sektor mesin tidak akan dimodifikasi karena sudah mendapat mesin Honda B series yang cukup bertenaga.

Cara Dapat Tiket dan Merchandise IMX 2021

Hadiah IMX 2021

Hadiah IMX 2021 Honda Integra JDM

Bersamaan dengan ditampilkannya mobil Supergiveaway IMX 2021 (All Virtual), penjualan tiket tersebut juga dibuka. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya:

  • Kunjungi www.imx2021.net;
  • Pilih tab: Buy Ticket;
  • Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
  • Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway nantinya;
  • Klik tombol: Pesan Sekarang;
  • Masukkan data diri dan lakukan pembayaran;
  • Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;
Baca juga  Panduan Modifikasi Fortuner, Velg 20 Inci dan Paras Legender

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp30 ribu – Rp150 ribu dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net

Jelang IMX 2021 penjualan merchandise eksklusif sudah dilakukan. Dalam satu paket merchandise sudah termasuk 1 buah T-Shirt IMX, 1 buah keychain, dan Masker 2 dimensi berhias tampilan visual dengan tema IMX 202.1

Sejumlah produk merchandise tersebut merupakan karya visual dari Musa Tjahjono yang dibangun dari spirit IMX 2021, serta merepresentasikan konsep serba atraktif berkat sentuhan ornamen warna cerah.

Adapun merchandise official IMX 2021 ini tersedia hanya 500 pcs saja bisa didapat melalui pembelian tiket Titanium IMX atau melalui platform marketplace melalui Digital Market IMX 2021 di Shopee Indonesia tepat pada 2 Oktober mendatang.

Demikian ulasan terkait hadiah IMX 2021, yang ternyata berupa mobil JDM 2 pintu. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika