Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Happy Promo DFSK, Cicilan Mulai Rp 79 Ribu Per Hari

by Tigor Sihombing
happy promo dfsk

Program Happy Promo DFSK diperpanjang hingga akhir 30 Oktober 2021. Dalam kegiatan ini DFSK menawarkan sejumlah kendaraan dengan penawaran kepemilikan yang sangat terjangkau dan hadiah langsung yang menarik.

Ada pun kendaraan-kendaraan yang masuk dalam program ini mulai dari  DFSK Glory 560 hingga DFSK Glory i-AUTO. Lainnya ada juga mobil komersial seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E.

Dalam keterangan resminya Jumat, (8/10/2021) program Happy Promo DFSK, ini salah satunya soal skema kredit dengan angsuran ringan. Pastinya program tersebut akan sangat memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan DFSK yang sudah diinginkan.

Sebut saja untuk kendaraan niaga DFSK, cicilannya mulai dari Rp 79 ribu per harinya. Banderol DFSK Super Cab sendiri ditawarkan mulai dari harga Rp 135,9 juta. Ini merupakan mobil pick up yang memiliki pilihan mesin bensin dan diesel.

Sementara DFSK Gelora dijual mulai dari Rp 169 juta. Desainnya yang boxy dan muat banyak penumpang, membuat mobil tersebut pas untuk mobil travel.

Baca juga  DFSK Ajak Konsumen Tes Mobil Listrik Gelora E di PEVS 2023

Asiknya lagi semua penawaran menarik sudah bisa dinikmati oleh seluruh konsumen DFSK di Tanah Air. Sebagai informasi tambahan, jumlah diler merek mobil asal Cina ini sudah tersebar di 100 titik di seluruh Indonesia.

“Kami melihat animo positif dari konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK melalui program Happy Promo yang sudah kami selenggarakan sejak September 2021,” kata PR & Media Manager DFSK, Achmad Rofiqi.

Beli Mobil Berhadiah TV 43 Inci

Happy Promo DFSK

DFSK Super Cab ditawarkan mulai dari harga Rp 135,9 juta dan DFSK Gelora  mulai dari Rp 169 juta.

Selain skema angsuran yang menarik, Happy Promo DFSK menjanjikan kepemilikan kendaraan DFSK semakin menyenangkan. Hal ini karena hadiah langsung tersedia dengan jumlah yang sangat menarik dan sayang untuk ditinggalkan.

Misalnya, jika konsumen membeli DFSK Glory i-AUTO yang ditawarkan dengan harga Rp 335 juta dan DFSK Glory 560 ditawarkan mulai dari Rp 202 juta (on the road DKI Jakarta). Maka konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa smart TV berukuran 43 inci serta cashback senilai jutaan rupiah.

Baca juga  Biaya Perawatan DFSK Glory i-Auto, Mahalkah?

Selain itu model-model kendaraan penumpang DFSK juga ditawarkan dengan cicilan yang sangat ringan. Mulai dari Rp 3,7 jutaan per bulan.

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan segara perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK milik konsumen tetap optimal digunakan.

DFSK juga mengatakan jika saat ini sudah memiliki ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi. Selain itu memiliki suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

Demikian ulasan program Happy Promo DFSK. Simak terus Moladin.com untuk ulasan lebih lanjut terkait berita otomotif Indonesia.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika