Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia

by Tigor Sihombing
Harga BMW i5 Touring

Berapa harga BMW i5 Touring? BMW i5 Touring resmi memasuki pasar Indonesia dengan harga yang fantastis, yakni Rp 2,2 miliar off the road. Kendaraan ini diperkenalkan pada 18 September 2024 dengan tampil sebagai mobil listrik mewah di segmen premium.

BMW i5 Touring ini hadir dengan kuota penjualan yang terbatas di Indonesia. Director of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, mengungkapkan keyakinannya mobil ini akan diburu kolektor. “Tahun ini (2024) sekitar 25 unit. (Unit-unitnya) sudah ada di Indonesia. Tapi kalau pelanggan masih mau, bisa diorder tapi pasti lama,” jelas Jodie.

Bicara kelebihan mobil ini, BMW i5 Touring menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan dengan tenaga 340 hp dan torsi 430 Nm.

0-100 km/jam 6,1 Detik

image1218
Kabin kemudi BMW i5 Touring

Akselerasi BMW i5 Touring dari 0 hingga 100 km/jam hanya memakan waktu 6,1 detik. Selain itu, BMW i5 Touring memiliki jarak tempuh hingga 560 km dalam kondisi baterai penuh, sesuai pengujian WLTP.

Dari segi teknologi, BMW i5 Touring dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Pengemudi akan merasakan kenyamanan dengan adanya BMW Curve Display dan BMW Operating System 8.5. Selain itu, BMW i5 Touring juga dilengkapi dengan fitur Driving Assistant Professional dan Parking Assistant Plus, yang semakin meningkatkan kemudahan berkendara di jalanan Indonesia.

Baca juga  BMW Pekanbaru Diresmikan, Fasilitas Premium!

Baterai BMW i5 Touring berkapasitas 82,2 kWh, dan dapat diisi dari 10 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit dengan fast charging 205 kWh. Selain itu, BMW i5 Touring juga dilengkapi dengan suspensi udara belakang yang diklaim mampu menjaga keseimbangan saat berkendara.

Untuk kenyamanan penumpang, BMW i5 Touring menawarkan kabin luas dengan kapasitas bagasi 570 liter yang dapat diperluas hingga 1.700 liter jika baris kedua dilipat. Konfigurasi kursi 40:20:40 juga menambah fleksibilitas ruang penyimpanan.

Demikian ulasan Harga BMW i5 Touring. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika