Minggu, September 25, 2022

Harga BMW X3 2022, Cuma Naik Sedikit!

by Baghendra Lodra
harga bmw x3 2022

Akhirnya harga BMW X3 2022 diumumkan bersamaan dengan peluncurannya di Tangerang, Rabu (16/3). Mobil tersebut kini dijual mulai Rp 1,065 miliar (off the road).

Jika dibandingkan model lama, ada sedikit kenaikan. Hal ini dikarenakan, BMW memberi beberapa penyegaran di X3 generansi ketiga versi facelift.

Sebut saja di eksterior, kini menggunakan grille depan lebih besar. Lalu grille tersebut dibuat seperti terintegrasi antara yang kiri dan kanan.

“Lampu depan dibuat lebih meruncing, lalu untuk varian X3 xDrive 30i M Sport sudah memiliki laser light, ini laser light pertama untuk X3,” kata Vice President Customer Support BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan saat ditemui Moladin saat peluncuran X3 terbaru.

Ubahan lain di bagian belakang, tampak dari penggunaan lampu bergaya tiga dimensi. Plus bentuk knalpot sudah mengotak, lebih mirip trapesium.

Fitur-Fitur X3 Terbaru Lebih Lengkap

harga bmw x3 2022 - interior

Interior BMW X3 xDrive 30i M Sport kini pakai head unit yang ukurannya lebih besar

Kenaikan harga BMW X3 2022 juga diganjar dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Sebut saja ada driver assistant dan parking assistant plus. Keduanya mampu meningkatkan kepercayaan diri ketika berkendara.

Baca juga  Apa Kelebihan BMW 6 GT M Sport? Sedan Rp1,5 Miliar

Lalu menurut Ariefin, head unit mobil juga dibuat lebih besar 2 inci dibanding sebelumnya menjadi 10 inci. Lalu ada tampilan konsol tengah yang lebih sederhana. Jok juga sudah pakai sensatec atau kulit sintetis yang lebih ramah lingkungan.

BMW X3 terbaru tersedia dalam dua varian: X3 xDrive 30i M Sport yang dijual Rp 1,175 miliar (off the road) dan X3 sDrive20i xLine Rp 1,065 miliar (off the road).

Varian M Sport lebih mahal, karena ada tambahan paket eksterior yang lebih aerodinamis. Hal ini bisa dilihat, salah satunya dari velg 20 inci M light alloy double-spoke style 787 M Bicolour.

Soal mesin, BMW X3 xDrive 30i M Sport dan X3 sDrive20i xLine sesungguhnya serupa. Pakai 2.0 liter dengan TwinPower Turbo. Bedanya untuk varian M Sport mendapat performa lebih istimewa dengan torsi 350 Nm dan tenaga 252 hp. Padanan mesin tersebut adalah transmisi steptronic 8-percepatan. Sementara varian X3 sDrive20i xLine cuma bisa menghasilkan tenaga hingga 184 hp dan torsi maksimum 300 Nm.

Baca juga  Galery BMW Astra Sunter Diresmikan, Nuansa Kayu

Dengan pembelian kedua varian tersebut, konsumen mendapat BMW Service Inclusive. Ini adalah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km. Ada pula garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun. Fitur ini dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners.

Dengan BMW Roadside Assistance, kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat. Ada pula layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Itulah tadi bahasan soal harga BMW X3 2022 serta spesifikasi lengkapnya. Bagaimana menurut kamu? Tertarik punya SUV ini?

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika