Harga Chery TIGGO 8 OTR Makassar, Garansi 6 Tahun

by Tigor Sihombing
Harga Chery TIGGO 8 OTR Makassar

Chery terus memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan SUV andalannya, Chery TIGGO 8 di Makassar.

Mobil ini hadir sebagai SUV 7-seater yang menggabungkan desain elegan, performa kuat, dan fitur-fitur canggih. Harga Chery TIGGO 8 OTR Makassar untuk varian Comfort dibanderol Rp 356.500.000, sementara varian Premium dihargai Rp 396.500.000.

Menurut Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, “Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Makassar yang menginginkan SUV 7-seater dengan paket lengkap. Desain yang elegan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur lengkap membuat TIGGO 8 siap menjadi trendsetter di pasar SUV Indonesia.”

Chery Tiggo 8 jadi pilihan paling efisein di keluarga Tiggo 8 saat ini
Chery Tiggo 8 jadi pilihan paling efisein di keluarga Tiggo 8 saat ini

Salah satu keunggulan mobil Chery TIGGO 8 adalah Platform T1X, yang menjadi fondasi kokoh untuk kenyamanan, keselamatan, dan performa berkendara. Ditambah lagi, sistem suspensi independen McPherson di depan dan multi-link di belakang memberikan stabilitas optimal dan kenyamanan saat melibas berbagai medan jalan.

Performa mesin Chery TIGGO 8 juga tak kalah impresif. Dibekali mesin 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT, SUV ini menawarkan akselerasi yang halus dan responsif dengan efisiensi bahan bakar mencapai 1:11. Ini sangat cocok bagi masyarakat Makassar yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.

Baca juga  Catat Ini Lokasi Diler Chery Terbaru di Tangerang dan Denpasar

Untuk fitur keselamatan, TIGGO 8 dilengkapi dengan 9 ADAS, 6 airbag, serta fitur-fitur premium seperti sunroof panoramic, one-click start, keyless entry, kursi dengan lumbar support, AC tiga baris, dan ambient light yang bisa disinkronkan dengan irama musik.

Chery Tiggo 8 terbagi dalam tipe Premium dan Comfort
Chery Tiggo 8 terbagi dalam tipe Premium dan Comfort

Chery juga memberikan garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 km, dan khusus untuk 1.000 konsumen pertama, ada penawaran menarik berupa garansi mesin hingga 10 tahun atau 1.000.000 km, buy back guarantee sebesar 70%, asuransi gratis, dan layanan roadside assistance selama setahun.

Untuk informasi tambahan, di Jakart Chery Tiggo 8 dijual dengan harga Rp 349.500.000, untuk varian Comfort dan Rp 389.500.000 untuk type Premium.

Demikian ulasan Harga Chery TIGGO 8 OTR Makassar. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputer otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika