Harga GWM Tank 300 HEV dan Haval Jolion HEV, Termurah Rp 400 Jutaan!

by Firdaus Ali
Harga GWM Tank 300 HEV dan Haval Jolion HEV

Harga GWM Tank 300 HEV dan Haval Jolion HEV resmi diumumkan saat event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Banderol termurahnya disandang Haval Jolion HEV dengan harga Rp 448.888.000 (OTR Jakarta).

GWM Haval Jolion HEV dilengkapi dengan teknologi yang diklaim bisa memaksimalkan efisiensi energi dan menurunkan emisi.

Kendaraan ini menggabungkan mesin GWM L.E.M.O.N DHT 1.5L, sebuah transmisi double motor pertama di dunia,  menghasilkan kinerja yang bertenaga dengan konsumsi bahan bakar yang katanya bisa 48% lebih hemat dari kendaraan berbasis Internal Combustion Engine (ICE). 

Di atas kertas, GWM Haval Jolion HEV mampu menempuh kecepatan 0-100Km hanya dalam waktu 8,2 detik berkat teknologi multi-drive-nya.

Haval Jolion HEV juga telah dilengkapi baterai berkapasitas 1.6Kwh, membuat Haval Jolion HEV tetap efisien dengan konversi jarak tempuh 1:20 km.

Haval Jolion tersedia dalam 6 warna, yaitu Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

GWM Tank 300 DIbanderol Rp 800 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Harga GWM Tank 300 HEV dan Haval Jolion HEV sudah diumumkan secara resmi. Setelah mengetahui banderol dari Haval Jolion HEV, selanjutnya akan kita informasikan harga dari GWM Tank 300, yait Rp 833.888.000 (OTR jakrta).

Baca juga  Komparasi Tenaga GWM Tank 300 HEV vs New Mitsubishi Pajero Sport

“Sebagai pemain otomotif yang memfokuskan lini produknya di HEV, GWM memposisikan diri sebagai jembatan mobilitas masyarakat Indonesia untuk solusi kendaraan ramah lingkungan. Peluncuran Tank 300 HEV merupakan wujud nyata dari respon positif yang diterima terhadap SUV seri sebelumnya. Melanjutkan kesuksesan luar biasa dari pendahulunya, GWM dengan bangga memperkenalkan SUV 4×4 untuk para konsumen agar dapat berpetualang dengan mewah dan cerdas. Tank 300 HEV dirancang untuk konsumen yang dinamis dan berjiwa muda, namun tetap memperhatikan tren mobilitas berkelanjutan,” jelas Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

GWM Tank 300 HEV menggunakan mesin 2.0 Turbocharged direct-injection HEV dipadu baterai berkapasitas 1,76 kWh, mobil ini mampu menghasilkan performa penuh tenaga mencapai 342 Hp dengan torsi maksimal 648 Nm. 

Dari segi eksterior, SUV berukuran sedang ini mengadopsi tema Stylish Hardcore Retro. Dimana GWM Tank 300 HEV memancarkan aura gagah nan modis, memungkinkannya untuk meluncur dengan penuh gaya di berbagai medan. Horizontal grille-nya yang lebar berpadu dengan lampu depan LED Retro modern menghadirkan semangat off-road sejati dengan kesan mewah dan dominan.

Baca juga  GWM Tank 300 Facelift Rilis di Cina, Padahal Baru Perkenalan di Indonesia

Tak hanya itu saja, GWM Tank 300 juga mengadopsi struktur bodi yang kokoh dan implementasi fitur-fitur keamanan canggih. Energy absorbing collapsible steering column, fuel shutoff system, dan Electronic Stability Programme (ESP), secara komprehensif bekerja sama untuk menjadikan Tank 300 HEV kendaraan yang memprioritaskan keselamatan konsumen.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika