Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mau Beli Honda Supra X 125? Cek Dulu Harga Lengkapnya!

by Deni Ferlindungan
Harga Supra X 125

Harga Supra X 125 – Kualitas motor bebek Honda sudah teruji sejak dulu di Indonesia. Terlebih Honda dikenal sebagai rajanya motor bebek. Salah satu produk motor bebek unggulan yang hingga kini masih dipertahankan oleh Honda adalah Honda Supra X 125.

Sepeda motor yang pertama kali di rilis tahun 1998 itu, yang awal bernama Honda Supra menemani banyak masyarakat di Indonesia. Seiring waktu Honda Supra terus bertransformasi, hingga kini hadir dalam wujud Honda Supra X 125 yang tampil dengan sejumlah ubahan dan teknologi canggih.

Di tengah maraknya penggunaan motor matic, angka penjualan Supra X 125 masih cukup tinggi. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tahun 2018, Supra 125 merupakan motor bebek terlaris kedua di tanah air, setelah Honda Revo 125 dengan jumlah penjualan mencapai angka 62.552 unit.

Fitur Unggulan Honda Supra X 125, Selain Harga yang Terjangkau

Harga Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 punya harga yang terjangkau

Cukup tingginya angka penjualan Honda Supra X 125 tak lepas dari sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Setidaknya ada 5 hal penting seputar Honda Supra X 125 yang perlu kamu ketahui:

1. Mesin yang super irit

Honda Supra X 125 dikenal sebagai jenis kendaraan yang super irit. Apalagi, Honda telah menyematkan teknologi injeksi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) pada produk motor bebek andalannya ini.

Baca juga  Harga Rp 30 Jutaan, Beli Honda CB150R atau Yamaha Vixion R?

Berdasarkan hasil pengujian pihak internal PT Astra Honda Motor (AHM). Motor ini hanyak memerlukan bensin 1 liter untuk menempuh jarak sejauh 57,2 km.

2. Desain ergonomis

Honda juga telah mendesain motor bebek Supra X 125 dengan desain yang nyaman dikendarai. Kamu tidak akan merasa cepat lelah ketika mengendarai Supra X 125 untuk perjalanan jauh.

Sebagai informasi tambahan, motor ini juga memiliki ground clearance tinggi. Sehingga aman digunakan dalam berbagai kondisi medan, baik ketika banjir atau melintasi jalan dengan banyak polisi tidur.

3. Tampilan mewah dan modern

Meski dikenal sebagai produk lama, tetapi Honda berusaha memberikan desain tampilan modern pada Supra X 125. Headlamp runcing dan penggunaan lampu berteknologi LED memberi kesan yang mewah pada motor bebek ini. Tidak ketinggalan, motor ini juga sudah disertai dengan fitur charger smartphone.

4. Mesin andal

Harga Honda Supra X 125 yang terjangkau juga disertai pemakaian mesin yang andal. Motor ini menawarkan mesin 1 silinder SOHC 4 langkah dengan kapasitas 124,89 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 9,96 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 4.000 rpm.

Baca juga  Spesifikasi Honda Dio, Motor Matik Murah Rp11 Jutaan

5. Tangki bahan bakar ekstra besar

Tidak hanya hemat, Honda Supra X 125 juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar ekstra besar. Kamu bisa menjumpai tangki yang dapat memuat bahan bakar mencapai 4 liter. Dengan daya tampung sebesar itu, Supra 125 X bisa digunakan untuk perjalanan ke luar kota tanpa perlu bolak-balik mengisi bensin.

Pilihan Varian dan Harga Honda Supra X 125 Terbaru

Supra X 125 Harga

Kalau kamu tertarik dengan harga Honda Supra X 125, AHM telah menawarkan 2 varian pada motor bebeknya itu. Kedua varian Supra X 125 memiliki spesifikasi mesin yang sama. Perbedaan keduanya hanya bisa ditemukan pada penggunaan pelek serta pilihan warna. Dua varian Supra X 125 tersebut antara lain:

• Supra X 125 FI tipe CW

Honda Supra X 125 FI Tipe casting wheel (CW) bisa kamu temukan memakai velg racing. Motor ini disediakan dalam 2 varian warna, yakni quantum matte black dan energetic red.

• Supra X 125 FI tipe SW

Selanjutnya, tipe spoke wheel (SW) didesain menggunakan velg jari-jari. Varian Honda yang satu ini hanya tersedia pada pilihan warna energetic red.

Baca juga  5 Kelebihan Honda Beat Street, Masih Ragu Beli?

Harga Honda Supra X 125 Cash dan Kredit

Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 memiliki desain modern

 

Honda Supra X 125 bisa kamu dapatkan dengan harga cukup terjangkau. Kamu dapat membeli motor bebek legendaris ini secara tunai atau kredit. Harga on the road (OTR) Supra X 125 di Jakarta, masing-masing untuk versi SW dan CW adalah 18.168.000 dan Rp19.274.000.

Selain itu, kamu juga dapat memiliki motor bebek terbaik dari Honda ini dengan membelinya secara kredit. Harga Honda Supra X 125 secara kredit sangat terjangkau. Kamu dapat memilih nominal down payment (DP) sekaligus tenor.

Tidak hanya itu saja, jika pembelian kredit kamu lakukan lewat Moladin, ada diskon besar untuk pembayaran DP, lho. Yuk, beli Honda Supra X 125 di Moladin, sekarang!

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika