Harga Husqvarna Svartpilen 701 Rp300 Jutaan, Apa Istimewanya?

Harga Husqvarna Svartpilen – PT Premium Motorindo Abadi (PMA) resmi meluncurkan motor terbaru, Husqvarna Svartpilen 701 di IIMS Motobike 2019. Kuda besi ini bergaya tracker, sehingga dapat dipakai di dua alam: on road dan off road. Harga Husqvarna Svartpilen mencapai Rp331.3 juta (OTR Jakarta).

Kenapa bisa mahal? Mesinnya pakai kapasitas 692.7 cc berpendingin cairan dengan konfigurasi satu silinder. Jantung mekanis tersebut bisa memuntahkan torsi puncak 72 Nm dan tenaga maksimal 76 PS. Padanannya adalah transmisi manual 6-percepatan.

Fitur-fitur modern juga banyak terbenam di motor ini, sebut saja lampu LED yang mampu menjadikan pencahayaan lebih baik di malam hari. Tidak ketinggalan, slipper clutch untuk mencegah roda terkunci saat pengendara menurunkan gigi terlalu cepat. Ada pula anti-lock braking system (ABS) yang mampu menolak terkuncinya roda ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Harga Husqvarna Svartpilen 701 yang tinggi juga berimbas ke penggunaan komponen terbaik. Sebut saja kehadiran suspensi upside down di depan berdiameter 43 mm dan monoschock di belakang dari WP Apex. Ada pula rem cakram Brembo di kedua roda. Sektor roda menggunakan pelek palang ukuran 18 inci di depan dan 17 inci di belakang. Kemudian karet bundarnya mengandalkan Pirelli MT60RS yang siap dipakai di jalan aspal dan offroad.

Hal menarik selanjutnya, bobot kosong motor ini sangat ringan, cuma 161 Kg. Berat ringan, tentu berefek ke mudahnya pengendalian motor di jalan. Kamu pastinya jadi semakin percaya diri menungganginya, walau punya kapasitas mesin besar.

Baca juga:

Harga Husqvarna Svartpilen yang Mahal Sebanding dengan Desain Ganteng!

harga husqvarna svartpilen 701
motor ini punya fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, slipper clutch, dan ABS

Soal desain, Husqvarna Svartpilen juga istimewa. Tampangnya ganteng dengan tema tracker modern. Lampu depan dan panel instrument bulat, menjadikan ada sedikit aura retro. Penggunaan setang lebar nan tinggi, knalpot menjulang ke atas, ban dual purpose, dan ekor layaknya motor balap merupakan ciri khas tracker yang tak terbantahkan. Aura modern hadir melalui desain bodi bersudut dari depan ke belakang.

Jika kamu tertarik memiliki motor ini, bisa langsung datang ke IIMS Motobike yang berlangsung 29 November – 1 Desember 2019. Dapat pula mengunjungi diler Husqvarna di Gading Serpong, Medan, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogja, dan Bali.

Kekurangan motor ini adalah proses pengiriman ke konsumen yang cukup lama. Bila dilakukan pemesanan sekarang, Husqvarna Svartpilen baru sampai ke rumah kamu sekitar quartal pertama 2020. Jadi, sabar-sabar ya!

Baca juga:

 

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *