by

Harga Jeep Gladiator 2021, Hampir Rp 2 Miliar

PT DAS Indonesia Motor resmi mengumumkan harga Jeep Gladiator 2021. Mobil pick up ini dijual Rp 1,98 miliar (off the Road)

Dengan banderol begitu mahal, apa keunggulan dari Gladiator? Model terbaru ini mendapat berbagai fitur tambahan.

Sebut saja Mopar Hardtop Headliner yang mampu meredam suara saat hujan, sekaligus mengurangi panas akibat paparan sinar matahari. Lalu ada Mopar Spray In Bedliner, lapisan kasar yang berguna sebagai kover bak belakang.

Harga Jeep Gladiator 2021 yang cukup mahal itu diimbangi pula kemunculan fitur baru lain, seperti lemari penyimpanan di kursi belakang bagian bawah. Tidak ketinggalan ada alternator dengan daya 220-amp untuk suplai daya listrik besar ke perangkat elektronik.

Bicara pilihan warna mobil ini, ada lima: Black Clear Coat, Firecracker Red, Hydro Blue Pearl, Sarge Green, dan Granite Crystal Metallic.

“Kami harap product dan pricing strategy yang kami terapkan ini dapat memperkuat posisi Jeep® dibawah manajemen DAS Indonesia Motor untuk industri otomotif di Indonesia,” kata Chief operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya dalam rilis yang kami terima pada Senin (30/8/2021).

Baca juga  Hyundai Palisade, SUV Mewah yang Siap Masuk Indonesia

Spesifikasi Jeep Gladiator 2021

harga jeep gladiator 2021 - interior
Interior Jeep Gladiator terbilang mewah dengan sistem audio Apline istimewa

Usai tahu ubahan dan harga Jeep Gladiator 2021, bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya? Di Indonesia, varian yang dipasarkan adalah Rubicon 4D.

Mobil Pick up double cabin ini memiliki pintu depan dan belakang yang dapat dilepas sepenuhnya. Di samping itu kaca depan juga dapat diturunkan, serta bagian atas yang dapat dibuka.

Bila kamu melakukannya, maka kabin Jeep Gladiator minim pembatas dengan dunia luar. Alhasil kamu bisa menikmati udara segar dan bercengkrama dengan alam terbuka dengan lebih intim.

Ada pula dua trail cam yang dipasang pada bagian grill depan dan pintu kabin belakang. Guna trail cam untuk menampilkan gambar di head unit kondisi sekitar, sekaligus membantu dalam manuver off-road.

Jeep® Gladiator model 2021 masih dibekali dengan mesin bensin 3.6L Pentastar V6 dengan Variable Valve Timing (VVT) dan Electronic Stop-Start System (ESS). Jantung mekanis itu mampu menghasilkan 285 hp pada 6.400 Rpm dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Dengan rangka kokoh dan mesin besar, bobot yang mampu ditampung mobil ini mencapai 770 kg. Bak belakangnya juga sudah dilengkapi dengan penutup lipat dan pintu berengsel yang bisa ditutup atau tetap dalam posisi terbuka saat mengangkut barang. Sementara untuk kapasitas penarik mencapai 4.000 lbs (1.814 Kg).

Baca juga  Hyundai Creta Semakin Dekat untuk Produksi Lokal

Gladiator tipe Rubicon juga memiliki sistem audio premium Alpine dengan amplifier 552 watt dan subwoofer di belakang kursi bangku belakang. Ini penting untuk kenyamanan di dalam kabin saat mendengar musik sepanjang perjalanan.

Bicara keselamatan. mobil pick up double cabin ini sudah dilengkapi blind spot monitoring and rear cross path detection, electronic stability control, Parkview rear back up camera, trailer sway control, advantage multistage air bags, supplemental front seat mounted side air bags dan beberapa lainnya.

Itulah tadi bahasan lengkap spesifikasi dan harga Jeep Gladiator 2021. Setelah tahu, apakah kamu tertarik punya? Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru