Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

GIIAS 2021: Harga Kia Carnival dan Seltos Diesel Diumumkan!

by Firdaus Ali
mobil keluarga

Harga Kia Carnival dan Seltos diesel diumumkan di GIIAS 2021. Keduanya merupakan mobil baru yang dipasarkan untuk pasar Tanah Air.

Bicara Kia Carnival, ini istimewa karena punya bodi bongsor khas MPV premium. Lalu jadi satu-satunya High MPV dengan kapasitas sebanyak 11 orang penumpang. Hal menarik lain, pakai mesin diesel 2.2 Liter.

Sementara itu, Kia Seltos merupakan compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 lalu. Hanya saja tahun ini ketambahan varian Seltos 1.5 CRDi yang mengusung mesin diesel. Ditambah lagi ada Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan varian tertinggi dengan mesin bensin.

“Kia memiliki Visi untuk menciptakan mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan , komunitas dan masyarakat secara global.  Kia ingin lebih dari sekedar pembuat mobil, ingin menciptakan solusi mobilitas berkelanjutan untuk semua pihak.  Dan kami, PT KIA, berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia di Indonesia melalui jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.  Kami tetap yakin dengan rencana pengembangan diler yang berjumlah 58 jaringan 2S dan 3S sampai akhir tahun ini di seluruh Indonesia akan terus berjalan,” ungkap Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head KIA Indonesia. (11/11/2021).

harga kia carnival dan seltos diesel

Kia Carnival

Harga Kia Carnival dan Seltos diesel terbaru yang diperkenalkan pada GIIAS 2021 ini cukup menarik. Carnival selaku MPV mewah saingan Hyundai Staria dibanderol Rp 886.800.000.

Baca juga  Spesifikasi KIA Sportage 2023, CR-V Lewat!

Sementara Seltos, dibanderol Rp 415.000.000 untuk varian GT Line 1.4 Turbo GDI. Sementara Seltos Diesel Rp 389.000.000.

Menariknya, terdapat beragam pilihan warna untuk masing-masing model. Grand Carnival: Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Snow White Pearl dan Astra Blue. Lalu Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI: Aurora Black Pearl, Steel Siver dan Glacier White Pearl. Serta Seltos Diesel: warna Aurora Black Pearl, Glacier Whie Pearl, Punchy Orang, Intense Red dan Steel Silver.

Logo baru KIA

harga kia carnival dan kia seltos

Logo KIA baru

Selain mengumumkan harga Kia Carnival dan Seltos diesel terbaru. Agen Pemegang Merek (APM) KIA di Indonesia, PT Kreta Indo Artha untuk pertama kalinya berpartisipasi pada gelaran GIIAS 2021. Selain itu KIA Indonesia juga memperkenalkan logo baru KIA dengan tagline Movement that inspires.

Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia.  Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan.  Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

Baca juga  6 Mobil Termahal di GIIAS 2021, Harganya Miliaran

Sedangkan slogan Kia “Movement that Inspires”, menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga Kia Carnival dan Seltos diesel terbaru. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika