Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Kredit Online Motor Yamaha 2019 DP Mulai Dari Rp 500 Ribuan

by Baghendra Lodra
Harga Kredit Motor Yamaha

Moladin Kredit motor kini caranya mudah, Moladiners tidak perlu datangi dealer untuk bisa memperoleh motor impian, kecanggihan teknologi, membuat proses perkreditan kini bisa dilakukan dengan kredit online dari Moladin.

Terdapat varian motor baru berkualitas yang bisa dibawa pulang, termasuk di antaranya adalah motor Yamaha. Kredit online motor Yamaha di Moladin bisa dilakukan dengan down payment (DP) yang murah meriah.

DP yang diperlukan berkisar di angka termurah Rp500 ribu, sesuai dengan jenis motor yang diinginkan. Nah, ingin tahu opsi motor apa saja yang dapat dibeli secara kredit di Moladin? Berikut ini adalah 9 motor Yamaha berkualitas di antaranya:

 

Yamaha Fino 125

Harga Kredit Motor Yamaha FinoYamaha Fino 125 dengan DP Rp 500 ribuan bisa jadi teman berkendara

Pilihan motor Yamaha pertama yang bisa Moladiners beli secara kredit online di Moladin adalah Yamaha Fino 125. Daya tarik utama dari motor ini adalah tampilannya yang retro dengan pilihan warna menarik. Performanya juga cukup andal, dengan disertai teknologi Blue Core.

Moladiners hanya perlu membayar DP hanya Rp500 ribu. Sementara itu, untuk tampilan yang lebih premium, tersedia opsi Fino 125 Grande dengan DP lebih besar, yakni Rp1,6 juta.

 

Yamaha X Ride 125 All New

Harga Kredit Motor Yamaha X Ride 125 All NewYamaha X Ride 125 All New pakai mesin Blue Core 125cc

Motor mungil yang gesit dengan tampilan sporty, itulah Yamaha X Ride 125 All New. Yamaha mendesain X Ride 125 dengan mesin Blue Core 125cc yang tidak hanya membuatnya lebih bertenaga, tetapi juga hemat konsumsi bahan bakar.

Baca juga  Vespa Primavera, Skuter Klasik dengan Aksen Modern

Meski bodi berukuran kecil, motor ini sanggup membawa moladiners ke berbagai medan dengan nyaman. Apalagi, motor ini disertai dengan ban tubeless yang bisa berikan kestabilan dalam bermanuver. DP untuk X Ride hanya Rp500 ribu.

 

Yamaha Jupiter MX King

Tren motor skutik tidak membuat para pencinta motor bebek berkecil hati. Yamaha menyediakan opsi motor bebek berdesain sporty yang menawarkan performa tinggi di jalanan, yakni Jupiter MX King.

Motor ini dipersenjatai mesin 150cc berpendingin cairan untuk membawa Moladiners melesat dengan kecepatan tinggi. Tampilannya juga keren, dengan desain sporty dan disertai speedometer full digital yang memberi kesan modern. Untuk membawa pulang Jupiter MX King, moladiners hanya perlu membayar uang muka Rp700 ribu.

 

Yamaha Mio S

Produk skutik murah berikutnya yang bisa Moladiners beli dengan harga murah adalah Yamaha Mio S. Seperti halnya produk keluaran terbaru Yamaha lain, Mio S dilengkapi dengan teknologi mesin Blue Core 125 cc. Pada motor ini, Moladiners juga bisa menemukan fitur eco indikator untuk konsumsi bahan bakar yang hemat.

Kapasitas bahan bakarnya juga cukup besar, mencapai 4,2 liter. Tampilannya yang kece juga membuat Mio S sebagai motor yang tepat untuk kawula muda. Apalagi, moladiners cukup menyediakan DP Rp 1,1 juta untuk bisa membawa motor ini.

 

[product product=”Yamaha Mio S” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_S_9985_81477_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-s-matic-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Yamaha YZF-R15

Yamaha YZR-R15Yamaha YZR-R15 salah satu motor sport yang bisa dibawa pulang dengan DP Rp 500 ribuan

Baca juga  All New PCX 150 vs ADV 150, Mantap Mana Tarikannya?

Moladiners bisa juga lho memperoleh motor keren dan sporty seperti Yamaha YZF-R15 dengan cara kredit online. Berlabel sebagai motor sport full fairing, Yamaha R15 memang tidak hanya menampilkan kesan yang macho, tetapi juga disertai performa ciamik.

Di dalamnya, moladiners bisa menemukan mesin 155cc yang disertai teknologi slipper clutch serta variable valve actuation (VVA) yang menjamin pergantian transmisi bisa dilakukan dengan nyaman. DP yang perlu moladiners bayarkan untuk membawa pulang Yamaha R15 juga murah meriah, cuma Rp 1,6 juta.

 

Yamaha Lexi

Yamaha LexiYamaha Lexi masuk dalam keluarga Maxi Yamaha

Yamaha Lexi merupakan versi motor yang tampil dengan desain seksi pada seri Yamaha Maxi. Motor ini didesain untuk kaum wanita yang ingin memperoleh tunggangan keren dan nyaman.

Meski memiliki desain yang besar, Yamaha Lexi mempunyai bobot yang cukup ringan. Selain itu, ruang kaki yang luas, memberi rasa nyaman ketika berkendara. Semua itu bisa moladiners dapatkan hanya dengan membayar DP Rp 1,2 juta.

 

Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 menjadi generasi motor terbaru dari Yamaha yang hadir dalam seri Yamaha Maxi. Desain yang bongsor, membuat motor ini punya kapasitas bagasi ekstra luas, mencapai 25 liter. Kapasitas bahan bakarnya juga cukup banyak, yakni 4,6 liter. Sebagai pelengkap, motor ini juga memiliki desain sporty dan performa andal.

Terdapat 3 pilihan warna yang bisa moladiners dapatkan dari Yamaha Aerox 155, yakni grey, black, serta merah. Untuk membawa pulang motor Aerox ini, moladiners hanya perlu membayar uang muka Rp 1,1 juta.

Baca juga  Wanita Harus Tahu, Kesalahan Umum saat Berkendara

 

Yamaha MT 15

Mau tampil sporty dengan tunggangan motor sport naked? Yamaha MT 15 bisa jadi pertimbangan. Motor manual dengan 6 transmisi kecepatan ini menawarkan desain bodi yang gagah. Mesin berkapasitas 155cc yang dilengkapi fitur VVA serta slipper clutch juga menjanjikan performa tinggi. DP-nya? Murah, hanya Rp 1,7 juta. 

 

[product product=”Yamaha MT 15″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_15_20224_79569_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-mt-15″ price=”Rp. 1.538.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Yamaha Vixion All New

Terakhir, Moladiners bisa mempertimbangkan untuk membawa pulang Yamaha Vixion All New. Motor ini dikenal sebagai motor sport naked terfavorit dari Yamaha. Pilihan warna yang tersedia juga keren, mulai dari hitam, biru, serta merah. Motor ini dapat Moladiners beli cukup dengan DP Rp 1,9 juta.

So, bagaimana Moladiners? Pastinya sudah kebayangkan sekarang motor apa si yang paling cocok untuk dibawa pulang. 9 Motor tadi bisa jadi opsi lho pastinya. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika