oleh

Harga MG HS i-Smart, Seberapa Mahal?

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini harga MG HS i-Smart resmi diumumkan. Mobil SUV pintar ini memiliki banderol Rp 469,8 juta (OTR Jakarta).

Kehadiran MG HS i-Smart sekaligus menjadi varian tertinggi yang dipunya model HS di Tanah Air. Jika dibanding kompetitor harga ini berada di tengah-tengah segmen SUV 1.500 cc turbo berteknologi mutakhir.

Bila pembandingnya adalah Wuling Almaz RS yang dijual Rp 350 jutaan, maka HS terbaru jauh lebih mahal. Hanya saja kalu melawan Honda CR-V Turbo Prestige yang tembus Rp 540 jutaan, maka SUV MG lebih murah.

Marketing and Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan optimis produk anyar ini bisa diterima pasar dengan baik. “Memasuki tahun kedua MG beroperasi di Indonesia, respons konsumen terasa semakin positif dan membuat kami semakin percaya diri,” katanya.

“Kebutuhan masyarakat untuk senantiasa terhubung serta keeratannya dengan teknologi yang kian besar memicu kami untuk menyegarkan MG HS dengan injeksi teknologi MG i-SMART dengan pengalaman berkendara otonom yang telah resmi diluncurkan secara serentak di seluruh penjuru Tanah Air hari ini,” ungkap Arief.

Baca juga  5 Mobil Listrik di IIMS Hybrid 2021, Mau Beli?

Salah satu fitur unggulan mobil MG HS i-Smart adalah fitur perintah suara yang memudahkan pengendara dalam menjalankan aktifitas berkendaranya. Kemudian ada pula berbagai teknologi pintar seperti mengaktifkan mesin dan AC cuma lewat smartphone, hingga mampu membuat mobil melaju sendiri di jalanan.

“Saat ini lebih dari 100 perintah suara  yang bisa dilakuakan dan akan terus bertambah,” jelas Arief, saat peluncuran MG HS i-Smart di mall Central Park, Jakarta Barat.

MG HS i-Smart Tidak Ada Inden dan Bisa Di Test Drive di Seluruh dealer

MG HS i-Smart

Bagi konsumen yang penasaran dengan unit SUV MG HS i-Smart ini, sudah bisa melakukan test drive di seluruh jaringan dealernya di Indonesia.

“Selain itu bagi konsumen yang ingin pesan, saya tegaskan tidak ada inden untuk MG HS i-Smart, karena unit ini ready stock,” tegas Arief pada Moladin.com hari ini (2/6/2021).

Dalam kesempatan peluncuran MG HS i-SMART ini juga ditawarkan layanan purna jual istimewa. Yakni adanya gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Baca juga  Harga Mobil MG Maret 2022, Ini yang Paling Murah!

Untuk setiap SPK yang ditransaksikan di area pameran, yaitu di Central Park dari tanggal 2—6 Juni 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk
mendapatkan exclusive gifts dari MG.

“Promo ini periodenya terbatas, pun dengan harga yang saat ini adalah special prize yang juga ditawarkan dalam waktu terbatas sampai tanggal 31 Juni 2021,” kata tambah Arief.

MG HS i-Smart dibekalli dengan mesin turbo 1,5L. Menggunakan kursi modal bucket seat dual-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara leather berkesan racing.

Tidak hanya itu, interiornya menawarkan 64-color ambient lights yang memberi kesan glamor dan sporty. Mobil ini juga dibekali dengan lima moda berkendara dengan tombol Super Sport yang menjadikan MG HS menjadi sebuah SUV yang powerful dan spesial yang kini kian diperkaya dengan hadirnya teknologi MG i-SMART.

Demikian ulasan terkait peluncuran MG HS i-Smart terbaru. untuk ulasan lebih lengkap terkait berita otomotif, simak terus Moladin.com

Terbaru