oleh

Harga Mitsubishi New Xpander 2021, Ada Diskon!

PT MMKSI telah resmi mengumumkan harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross di GIIAS 2021. Khusus untuk Xpander dipasarkan dengan harga normal mulai Rp 249,93 juta hingga Rp 299,77 juta. Sedangkan harga setelah diskon PPnBM 100 persen adalah mulai Rp 228,03 juta hingga Rp 272,58 juta.

Pada New Xpander, Mitsubishi menghadirkan banyak ubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Dari sisi tampilan, Xpander baru ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, serta lampu depannya yang menggunakan desain T-Shape LED. Kemudian ukuran velgnya pun sekarang lebih besar, dari semula 16 inci menjadi 17 inci.

Xpander facelift ini sudah menggunakan sistem transmisi CVT dan suspensinya sudah ditingkatkan. Tidak ketinggalan sejumlah fitur keselamatan seperti Electronic Parking Brake + Brake Auto Hold (BAH), Cruise Control, Speed Sensing Door Lock, Auto Stop and Go, RISE Body, Hill Start Assist, Active Stability Control, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Mitsubishi New Xpander tersedia dalam enam pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Deep Bronze Metallic, Red Metallic, dan Graphite Gray Metallic.

Baca juga  Sejarah Honda Mobilio, Dari Generasi ke Generasi

Mitsubishi Xpander Cross Dijual Lebih Mahal

harga mitsubishi new xpander dan xpander cross
Harga Mitsubishi New Xpander Cross

Harga Mitsubishi New Xpander Cross dijual dengan harga normal mulai Rp 294,67 juta hingga Rp 320,27 juta. Harga setelah PPnBM 100 persen mulai Rp 268,15 juta hingga Rp 291,41 juta.

Berbeda dengan Xpander terbaru, pada Xpander Cross facelift tidak terlalu banyak perubahan pada eksteriornya, hanya penggunaan grille baru yang kini berwarna black metallic.

Bagian kabinnya sudah menggunakan soft pad pada dasbor dan door trim, kemudian desain setir baru serta interiornya dibalut warna Black & Navy dengan penggunaan kulit sintetik dengan heat guard.

Ukuran head unitnya lebih besar, dari yang semula 7 inci menjadi 9 inci dan sudah layar sentuh. Selain itu, desain warna pada kluster meter kini juga sudah diperbarui dengan penggunaan layar LCD.

Xpander Cross juga sudah dilengkapi sejumlah fitur keselamatan seperti Electronic Parking Brake + Brake Auto Hold (BAH), Cruise Control, Speed Sensing Door Lock, Auto Stop and Go, RISE Body, Hill Start Assist, Active Stability Control, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Baca juga  Diler Mitsubishi Subang Resmi Berdiri!

Selain itu terdapat floor console dengan arm rest baru dan di kursi baris kedua kini sudah terdapat arm rest dengan cup holder. Sistem AC pada Xpander Cross terbaru ini juga sudah digital. Dilain sisi, ground clearance lebih tinggi menjadi 220mm.

New Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga varian, yakni Premium Package CVT, CVT, dan MT. Mobil ini hadir dalam lima pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Sunrise Orange Metallic, dan Graphite Gray Metallic.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru