Minggu, September 25, 2022

Harga Pajero Sport Bekas di Awal 2022, Masih Tinggi?

by Baghendra Lodra
harga mitsubishi pajero sport bekas di awal 2022

Berapa sih harga Pajero Sport bekas di awal 2022 ini? Maklum, kalau bicara banderol model barunya atau generasi ketiga facelift memang cukup tinggi.

Sebut saja Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, kini harga barunya tembus Rp 642,7 juta (OTR Jakarta). Harga bekasnya untuk lansiran 2021, masih di atas Rp 550 jutaan.

Dengan gap usia sekitar 1 tahun, perbedaan harga versi baru serta bekas sekitar Rp 100 jutaan. Artinya depresiasi mobil ini tidak terlalu banyak.

Hal tersebut dikarenakan, masyarakat Indonesia sangat tertarik dengan rival Toyota Fortuner itu. Baik dalam kondisi baru dan bekas, banyak yang memburu.

Ini juga bukti, bahwa Pajero Sport punya harga jual kembali yang baik. Jadi ketika kamu beli dalam kondisi bekas atau baru, saat mau dijual lagi tidak perlu takut merugi.

Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga facelift pun punya banderol tinggi, lantaran teknologinya istimewa. Sudah ada power tailgate with sensor, Mitsubishi remote control, panel instrumen TFT 8 inci, hingga berbagai fitur keselamatan aktif.

Baca juga  Ini Dia Model Cantik yang Dapat SUV Honda HR-V

Bukan cuma itu, di versi facelift tersebut atau yang meluncur setelah 2021, tampangnya semakin gagah. Sekilas Mirip Xpander. Lampu utama berubah semakin pipih. Kemudian di bagian bawah ada berbagai lampu tersusun vertikal.

Desain pelek juga tampil beda, ukurannya 18 inci. Roda ini didesain dengan sentuhan dua warna yakni hitam dan silver dengan motif palang enam.

Kisaran Harga Pajero Sport Bekas dari Tahun Ke Tahun

harga pajero sport bekas di awal 2022

Sosok Pajero Sport dengan mesin diesel yang sudah VGT, produksi 2012

Di Indonesia sendiri, Mitsubishi Pajero Sport bekas yang ada di pasaran tidak cuma generasi ketiga facelift. SUV tiga berlian tersebut sudah ada di Tanah Air sejak 2009 atau 14 tahun lalu, lewat Pajero Sport generasi kedua.

Kalau kamu cari harga Pajero Sport bekas di awal 2022 yang terjangkau, bisa pilih model lawas ini. Banderolnya kisaran Rp 170 juta hingga 200 juta untuk lansiran tahun 2009-2011.

Lalu untuk Pajero Sport generasi kedua facelift yang sudah pakai turbo VGT lebih mahal lagi. Produksi tahun 2012-2015, kisaraannya Rp 230 hinga 300 jutaan. Ada pula Pajero Sport generasi ketiga dengan mesin kubikasi lebih kecil yaitu 2.4 Liter tapi tenaganya semakin istimewa, lansiran 2016-2020. Kisaran harganya Rp 370 juga hingga 455 juta.

Baca juga  4 Kelebihan Ford Everest Titanium Dibanding Rival

Jadi setelah tahu harga Pajero Sport 2022, kamu mau pilih yang mana? Ingat, ketika membeli mobil bekas perlu perhatikan dulu kondisinya. Apalagi untuk produksi lawas yang usianya di atas 10 tahun.

Umumnya bagian kaki-kaki harus sudah mengalami peremajaan. Lalu kamu juga wajib cek kelengkapan interior, karena kalau sampai ada yang rusak atau hilang, tentu biaya perbaikannya tidak murah.

Jika kamu ingin tahu harga Pajero Sport bekas di awal 2022, serta meminangnya, bisa kunjungi Moladin.com. Ada berbagai pilihan SUV tiga berlian yang dijual di sana.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika