by

Harga Resmi Wuling Almaz RS Mulai Rp 350 Jutaan

Wuling Motors Indonesia resmi merilis harga resmi Wuling Almaz RS untuk konsumen Indonesia. Setelah penantian lama, akhirnya konsumen yang ingin meminang mobil Wuling Almaz RS bisa langsung menyiapkan dananya.

Tidak hanya mengumumkan perihal harga resmi Wuling Almaz RS yang dipasarkan untuk konsumen di Indonesia. Dalam proses peluncurannya yang langsungkan hari ini (29/3/2021) di Serpong, Tangerang, Wuling Motors Indonesia juga menyebutkan bahwa meski produk anyar ini tidak masuk dalam klasifikasi penerima Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), namun konsumen berhak mendapat potongan banderol.

Harga resmi Wuling Almaz RS ini dipasarkan di Indonesia ini terdiri dalam dua varian yang bisa dipilih oleh konsumennya. Adapun kedua varian yang ditawarkan yakni Exclusive dan Pro. Masing-masing varian yang disodorkan untuk konsumen ini hadir dalam kapasitas 7 penumpang.

Wuling Almaz RS Exclusive harganya Rp 365, 8 juta. Dan Wuling Almaz RS Pro, harga yang kami tawarkan adalah Rp 370,8 juta. Tetapi, meskipun model ini tidak masuk dalam PPnBM, kami berikan subsidi yakni menjadi Rp 350,3 juta (Exclusive) dan Rp 354,8 juta (Pro),” ujar CFO Wuling Motors Indonesia, James Wu saat peluncuran.

Baca juga  Nissan Terra 2021, Apa Saja yang Berubah?

Adapun besaran subsidi yang diberikan untuk harga resmi Wuling Almaz RS, prinsipal memberikan potongan harga sebesar Rp 15,5 juta untuk varian Exclusive dan untuk varian Pro atau kasta tertingginya diberikan subsidi sebesar Rp 16 juta.

Namun, harga spesial yang ditawarkan untuk konsumen ini tidak berlaku lama. Wuling Motors Indonesia, memberikan periode menarik bagi konsumen yang sudah tidak sabar untuk membawa pulang mobil baru dari Wuling ini.

Bicara periode yang ditawarkan, harga Wuling Almaz RS subsidi ini berlaku mulai dari 29 Maret sampai 30 April 2021.

Varian

Harga OTR Jakarta

Harga OTR Jakarta + Subsidi

Almaz RS EX 5-Seater

Rp 355,8 juta

Rp 340,8 juta

Almaz RS EX 7-Seater

Rp 365,8 juta

Rp 350,8 juta

Almaz RS Pro 7-Seater

Rp 370,8 juta

Rp 354,8 juta

Harga Resmi Wuling Almaz RS Sebanding dengan Fitur Modernnya

Harga resmi wuling almaz rs
Fitur keselamatan Wuling Almaz RS lebih mumpuni dari generasi sebelumnya

Wuling Almaz RS ini memang digadang-gadang menjadi mobil pintar oleh pabrikannya. Pasalnya, hal ini sudah dibekali dengan fitur Internet of Vehicle yang memudahkan pemiliknya untuk menikmati beberapa fitur di dalamnya.

Baca juga  Bocor Sosok MG HS i-Smart, Secanggih Wuling Almaz RS?

fitur WISE yang bisa dioperasikan melalui aplikasi My Wuling + konsumen bisa menjalankan beberapa fitur seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone. Ada juga beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.

Sementara dari sisi keselamatan, Wuling Almaz RS, hadir dengan fitur Adaptive Driver Assistant System (ADAS) yang di dalamnya terdapat beberapa keunggulan. Jika diuraikan, berikut fitur yang sudah disematkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara bersama Wuling Almaz RS.

Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Alhasil, berbekal fitur mumpuni ini, berkendara Wuling Almaz RS bisa serasa mengendari mobil dengan sistem autonomous.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru