Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Harga Tiket GIIAS Semarang 2022, Cuma Rp 10 Ribu!

by Firdaus Ali
giias semarang

Harga tiket GIIAS Semarang yang berlangsung 23-27 November 2022, cuma Rp 10  ribu. Banderol ini tentu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga tiket GIIAS di ICE BSD yang mencapai Rp 50 ribu.

Buat yang tertarik datang, GIIAS Semarang 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja. Lalu untuk akhir pekan, pukul 10.00 – 21.00. Tiket masuk pameran akan mulai dijual dalam program pre-sale secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, pada 14-21 November 2022, dengan harga spesial Rp 10.000 pada hari kerja dan Rp 15.000 pada akhir pekan.

Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 juga akan dijual langsung sepanjang pameran dengan harga Rp 15.000  hari kerja dan Rp 20.000 pada akhir pekan. Jadi kalau mau harga murah, belilah saat pre-sale.

Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 untuk pertama kalinya akan hadir di kota Semarang, Jawa Tengah. GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung 23-27 November tersebut bertempat di Marina Convention Center. Selama lima hari penyelenggaraannya, pameran itu akan menjadi ajang membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah.

Baca juga  Nissan Terra 2023 Bermesin Diesel Kecil, Tantang Pajero dan Fortuner!

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo, mengungkapkan bahwa penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022 sangat berpotensi untuk terus tumbuh melihat perkembangan industri otomotif di Jawa Tengah yang cukup pesat.

“Kami yakin kedepannya GIIAS Semarang akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini, seperti halnya penyelenggaraan rangkaian GIIAS lainnya,” terang Kukuh dalam rilis resminya.

Kukuh juga menekankan rencana Gaikindo untuk terus menambah kota penyelenggaran GIIAS pada tahun-tahun kedepan.

“Terbukti setiap penyelenggaaan GIIAS mampu memberikan dorongan bagi pencapaian industri otomotif, jadi Kami akan terus mengupayakan penyelenggaraan GIIAS dikota-kota lainnya,” jelasnya.

Sebagai informasi, pencapaian pertumbuhan penjualan industri otomotif Jawa Tengah sendiri saat ini berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021. Karenanya Gaikindo percaya Jawa Tengah memiliki potensi besar untuk terus tumbuh, dengan penyelenggaraan GIIAS.

Area Test Drive 2 Kilometer di GIIAS Semarang 2022

harga tiket giias semarang 2022

Pengunjung GIIAS Semarang 2022 akan bisa test drive dengan mobil listrik terbaru

GIIAS Semarang 2022 memiliki daya tarik tersendiri dari event GIIAS yang berlangsung di kota lain, yaitu menyuguhkan area test drive sejauh 2 kilometer.Yaitu antara Marina Convention Center sampai Jalan Marina Raya.

Baca juga  GIIAS Medan 2022 Kembali Setelah 2 Tahun, Bawa Deretan Mobil Listrik

Adapun beberapa brand otomotif sudah memastikan turut serta dalam perhelatan ini.  Yaitu 9 merek mobil penumpang, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Tak hanya itu saja, enam merek kendaran roda dua juga sudah siap memamerkan dan menjual produknya di GIIAS Semarang 2022. Antara lain Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor.

Moladiners, itulah ulasan mengenai GIIAS Semarang 2022 yang tentunya akan menampilkan teknologi dan produk otomotif terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika