Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga Toyota Yaris Facelift 2020 Mulai Rp 263,4 Jutaan

by Deni Ferlindungan
kekurangan toyota yaris

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Yaris facelift 2020 di Indonesia. Terkait harga Toyota Yaris facelift 2020 tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

Berdasarkan informasi yang diterima Moladin, harga Toyota Yaris facelift 2020 mulai dari Rp 263,4 juta hingga Rp 301,4 jutaan on the road Jabodebek. Harga Toyota Yaris terbaru masih cenderung terjangkau.

Peluncuran Toyota Yaris facelift 2020 ini menjadi produk ke sembilan Toyota Indonesia yang meluncur di masa pandemi Covid-19. Kehadiran produk-produk Toyota tersebut diharapkan mampu mendorong penjualan mereka di pasar domestik.

Meski pun industri otomotif kini tengah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Produk-produk Toyota yang sudah meluncur di Indonesia antara lain Alphard dan Vellfire minor change yang meluncur di bulan Februari, lalu Prius PHEV yang dirilis di bulan Maret, berlanjut Toyota Agya yang meluncur di bulan yang sama.

Memasuki awal Agustus, Toyota merilis Corolla Cross secara virtual sebagai model baru kelima. Lalu, tepat pada hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-75 pada 17 Agustus kemarin, Toyota merilis model anyar keenam serta ketujuh secara bersamaan yakni Kijang Innova TRD Sportivo plus Sienta Welcab.

Baca juga  Spesifikasi Toyota Vellfire Personel Debu yang Ringsek

Dilanjutkan Toyota Hilux facelift sebagai produk ke delapan. Pickup double cabin yang diimpor utuh dari Thailand. Terkini Toyota Yaris facelift 2020 hadir sebagai produk terbaru di segmen hatchback.

Ubahan Toyota Yaris facelift 2020

Harga Toyota Yaris Facelift 2020

Harga Toyota Yaris Facelift 2020

Harga Toyota Yaris facelift tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya. Hal ini mungkin lantaran tidak banyak mengalami ubahan yang signifikan.

Perubahan paling terlihat terletak pada sisi eksteriornya saja. Sementara untuk interior, mobil ini hanya mendapatkan sedikit penyempurnaan saja.

Sentuhan baru terletak pada tampilan depan yang terasa lebih segar, dengan hadirnya lampu depan LED + DRL yang telah terintegrasi. Tak ketinggalan fog lamp LED, dan body kit sporty.

Sementara di bagian interior terdapat ornamen silver yang lebih gelap di bagian dasbor, spion auto dimming, auto wiper, DVR depan belakang, dan USB port 2 buah.

Keunggulan mobil ini punya turning radius lebih pendek dari sebelumnya. Dari 5,7 meter ke 5,1 meter, yang membuat pengemudi lebih mudah ketika berputar.

Baca juga  Alphard Hybrid, Mobil Baru Toyota di GIIAS 2023?

Selain itu, mobil ini juga tersedia dalam pilihan 3 airbags dan 7 airbags yang tentunya mempengaruhi banderol yang ditawarkan. Varian E pun kini sudah tidak tersedia pada Toyota Yaris terbaru.

Harga Toyota Yaris Facelift 2020

Toyota Yaris Facelift 2020

Toyota Yaris Facelift 2020

Membahas mengenai harga Toyota Yaris Facelift 2020, mobil ini cukup menarik dengan sejumlah ubahan yang diusungnya. Pun begitu, harganya justru tak mengalami kenaikan yang terlalu signifikan.

Nah, bagi konsumen yang berminat untuk meminang mobil ini sudah bisa melakukan pemesanan di dealer-dealer Toyota terdekat dari rumah kalian. Siapkan Rp 10 juta untuk melakukan pemesanan Toyota Yaris Facelift 2020.

“Sudah ready, unitnya hari ini sudah sampai ke dealer. Untuk konsumen yang berminat bisa melakukan pemesanan dengan booking fee Rp 10 juta,” ujar seorang tenaga penjual Toyota ketika dihubungi Moladin, Selasa (8/9/2020).

Daftar harga Toyota Yaris Facelift 2020

Harga Toyota Yaris Facelift

Harga Toyota Yaris Facelift 2020

Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kalian yang ingin membeli mobil bergenre hatchback terbaru.

Baca juga  Bocoran Toyota Century SUV, Bakal Dijual di Indonesia?

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika