Rabu, April 17, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Sebelum Beli Yamaha Fino, Cek Ini Biar Tidak Menyesal!

by Baghendra Lodra
harga-yamaha-fino-baru-dan-ragam-pilihan-warnanya

Harga Yamaha Fino – Tahun baru, biasanya semua identik dengan yang baru. Semangat baru, pekerjaan baru, atau target baru. Ternyata, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga ikut memberikan sesuatu yang baru pada konsumen setia mereka. Salah satu scooter matic andalan, Yamaha Fino, kini memiliki ragam warna yang lebih banyak.

Ya, Yamaha Fino memang jadi motor matic favorit konsumen, terlebih wanita. Sebenarnya, ini bukan hal yang mengherankan, karena kendaraan roda dua ini punya tampilan yang klasik tetapi tetap stylish juga elegan. Belum lagi dengan fitur yang disematkan oleh sang produsen.

Tidak hanya itu, konsumen pun bebas memilih kendaraan favorit mereka, karena Yamaha melalui seri Fino hadir dalam berbagai varian, yaitu: Yamaha Fino Sporty, Premium dan Grande. Pastinya, masing-masing punya kelebihan dan harga yang beragam. Mau tahu seperti apa? Simak pembahasan berikut ini.

 

Fitur Yamaha Fino Semua Varian

harga-yamaha-fino-baru-dan-ragam-pilihan-warnanya

Dilengkapi dengan Advance Key System

Meski sama-sama bertransmisi otomatis, tentu setiap produk punya fitur masing-masing. Nah, supaya Anda tidak penasaran, berikut beberapa fitur dari Yamaha Fino yang buat motor ini layak ada di tanganmu:

  • Advance Key, yang akan buat Anda lebih mudah menemukan lokasi motor ketika berada di tempat parkir.
  • Stop & Start System, yang akan buat mesin motor mati secara otomatis kalau berhenti lebih dari lima detik. Kalau ingin menyalakan mesin, cukup tarik tuas gas.
  • Blue Core, teknologi canggih yang buat bahan bakar motor jadi lebih irit dan tenaga yang dikeluarkan jadi lebih besar.
  • Smart Side Stand Switch, yang bikin mesin motor tidak akan menyala sebelum standar samping dinaikkan.
  • Smart Lock System, yang membantu menyempurnakan pengereman pada kontur jalan menanjak.
  • Headlight LED, khusus untuk varian Grande (yang termahal) bikin sistem pencahayaan jadi lebih terang.
Baca juga  Review, Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Terbaru

Daftar Harga Yamaha Fino Terbaru

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Fino Premium Harga Terjangkau Cek Promo di Sini!
Yamaha Fino Grande Fitur Lampu LED dan SSS Cek Promo di Sini!

 

Yamaha Fino Punya Banyak Pilihan Warna

spesifikasi-yamaha-fino,-skuter-retro-125cc-performa-mantap!

Yamaha Fino punya beragam varian warna

Anda pasti sudah tahu kan varian Yamaha Fino yang beredar di pasaran? Sekarang, setelah mengetahui harga Yamaha Fino, Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan warna yang membuat penampilan Anda bisa jadi pusat perhatian di jalanan.

Nah, kalau Anda tertarik untuk beli Yamaha Fino Premium, ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu: Black, White, dan Brown. Untuk Yamaha Fino Sporty juga diberikan tiga pilihan warna, yaitu: Merah, Biru dan Hijau. Bedanya ada di bagian striping, sebab tampilan sporty dengan adanya nomor 125 yang menandakan kubikasi mesin motor.

Sedangkan buat Anda yang lebih suka Yamaha Fino Grande, motor ini punya dua pilihan warna, yaitu: Red dan Blue. Warna Blue bisa jadi pilihan kalau Anda suka motor matic yang unik dan berkelas, sementara warna Red pas banget buat Anda yang suka jadi pusat perhatian kala melaju di jalanan.

Baca juga  Review Yamaha All New Vixion R - Generasi Vixion Terbaru

Sebenarnya, warna Yamaha Fino ini bukan asal dipilih, lho. Yamaha tentu sudah memiliki dasar pertimbangan sendiri kala menentukan warna yang dimunculkan. Dasar filosofi warna Yamaha Fino Premium terinspirasi dari para konsumen, terutama wanita karir yang ingin tampil elegan tapi simpel, sementara pilihan warna Yamaha Fino Grande cocok untuk para wanita yang ingin tampil berkelas.

Baca juga:

 

Harga Yamaha Fino Mulai dari Rp 18 Jutaan

menilik-harga-yamaha-fino-sporty-dan-spesifikasinya

Yamaha Fino sporty merupakan varian termurah yang dibanderol dengan harga Rp 18 jutaan

Motor matik dengan aura klasik ini dibanderol dengan harga tida sampai Rp 20 jutaan. Dengan fitur yang disematkan, motor ini dibanderol dengan harga Rp 18 jutaan untuk varian Yamaha Fino Premium dan Yamaha Fino Sporty. Sementara, untuk Yamaha Fino Grande punya banderol yang lebih mahal Rp 19 jutaan. Semua harga tadi adalah harga untuk OTR alias On the Road wilayah Jakarta. Harga sudah pasti bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan ada perbedaan untuk wilayah di luar Jakarta.

Baca juga  Warna Baru Lebih Stylish, Fino Grande Makin Mempesona!

Selisih harga di antara keduanya, tidaklah jauh sekitar Rp 1.2 jutaan. Yamaha Fino Grande punya harga yang lebih mahal ketimbang dua varian lainnya, karena punya fitur headlamp LED, pilihan warna yang elegan, jok mewah dengan logo 3D di kedua sisi bodi.

Meski awalnya target pasar utama motor matik ini adalah wanita, tetapi pada kenyataannya Yamaha Fino tetap cocok dikendarai oleh semua kalangan. Hal itu dipertegas dengan pernyataan dari Deputi GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” tutur Deputi GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Anda tertarik untuk membelinya? Caranya gampang banget, cukup klik melalui link ini! Dapatkan segera penawaran DP terbaik dengan harga promo menariknya untuk pembelian sepeda motor Yamaha Fino.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika