Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Yamaha Lexi? Di Moladin Dong Pastinya

by Baghendra Lodra
Modifikasi Yamaha Lexi

Moladin – Yamaha sudah terkenal sebagai pabrikan motor yang digemari di Indonesia. Perusahaan otomotif asal Jepang ini masuk ke Indonesia mulai tahun 1960-an dan sering mendapatkan penghargaan atas kualitas dan jasa yang ditawarkan.

Layanan after sales Yamaha juga sangat ciamik, sob. Dengan dukungan 15 ribu teknisi, Yamaha siap membantu kamu saat motor kesayangan mengalami kerusakan.

Motor-motor besutan Yamaha, termasuk Yamaha Lexi selalu menjadi buruan masyarakat, karena motor keluarga MAXI yang satu ini terkesan lebih sexy. Makanya, tidak salah kalau diberi label Smart is the New Sexy untuk motor ini. 

Meskipun body Yamaha Lexi lebih kecil, dia kuat dan ringan lho, sob. Jadi pas banget buat kamu yang tinggal di perkotaan saat menghindari kemacetan. Yamaha Lexi juga pas buat kamu yang punya gaya riding santai. Lalu apa saja sih fitur-fitur yang ditawarkan oleh Yamaha Lexi? Yuk kita kupas sama-sama kecanggihannya. 

 

Kapasitas Mesin 125cc yang Sangat Stabil

Motor dengan kapasitas 125cc cukup banget buat sobat Moladin yang tinggal di perkotaan. Yamaha Lexi ini bisa dipakai nikung, melewati lubang aspal, hingga diajak jalan santai di trek lurus dan mulus. Handling-nya pun sangat stabil dan nurut dibawa kemana saja. 

Putaran mesinnya bisa dibilang sangat halus, responsif, dan bikin riding jadi nyaman karena stabilnya itu. Kamu yang doyan berubah-ubah kecepatan nggak usah kaget kalau motor ini bakal anteng-anteng saja dengan tipe berkendara apapun. 

 

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Marc Marquez Bakal Ramaikan Honda Sport Motoshow 2019 di Bandung

 

Kecepatan maksimumnya memang hanya 90 km/ jam, tapi itu juga sudah sangat lumayan kan, sob. Lha wong batas kecepatan maksimal di jalanan perkotaan itu antara 60-80 km/jam bukan. 

Teknologi blue core  yang diusung Yamaha juga membuat si sexy Lexi irit bahan bakar. Terlebih Yamaha Lexi juga sudah didukung dengan teknologi stop & start system sehingga bisa mengurangi penggunaan bahan bakar saat motor sedang berhenti. Tidak ada lagi cerita kantong sobat Moladin jebol akibat beli bahan bakar si sexy. 

 

Desain Elegan dan Mewah

Yamaha Lexi Biru DoffDesain Elegan dan Mewah

Body si sexy Lexi memang masih terbilang bongsor, namun, sudut-sudut tajam motor ini mampu menampakkan kesan glamour dan mewah. Lampu depannya yang besar juga sudah menggunakan sistem LED sehingga cukup nyaman dan terang saat dipakai di malam hari.

Kemewahan motor ini juga bisa terlihat dari tampilan speedometer yang full digital. Informasi yang ditampilkan sekarang jadi lebih jelas bagi penunggang kuda besi. 

Sexy Lexi juga dibekali dengan jok panjang yang empuk dan terkesan mewah. Naik motor sendirian atau bahkan boncengan sekarang bebas pegal karena joknya sudah jauh lebih nyaman.

Ruang pijakan kakinya juga lebih luas lho, sob. Kaki kamu juga jadi lebih leluasa dan lebih mantap saat memijak foot board. Selain itu, bagasinya sekarang juga lebih lega. Sobat Moladin bisa membawa lebih banyak barang saat berkendara dengan Yamaha Lexi.

Baca juga  Jangan Asal, Nurunin Sok Bisa Berdampak Buruk!

 

Electric Power Socket Bikin Gawai Selalu Penuh Daya

Electric Power SocketHadir dengan sistem keyless dilengkapi electric power socket

Kecanggihan yamaha Lexi dibuktikan dengan adanya colokan listrik untuk mengisi baterai gawai kamu. Gawai yang baterainya selalu full pastinya bikin komunikasi selalu lancar. Kamu juga bisa update informasi terbaru via ponsel pintar, contohnya titik jalanan yang macet.

 

Dimana Beli Yamaha Lexi?

Yamaha Lexi HitamTersedi di Moladin lho

Yamaha Lexi sekarang dibanderol di angka 20 puluhan juta, OTR. Sobat Moladin bisa membeli motor ini langsung di dealer Yamaha atau langsung ke pihak Yamaha di masing-masing kota ya. 

Misalnya yang tinggal di Jakarta Pusat, kamu bisa mendatangi Flagship Shop Jakarta di Jalan Letjen Soeprapto No 402, Cempaka Old. Dealer Yamaha lain yang bisa kalian kunjungi di Jakarta Pusat adalah Citra Motor II di Jalan Bungur Besar Raya No. 47 B-C, Gunung Sahari Selatan. Silahkan cek informasi lengkap dealer resminya di website Yamaha Indonesia.

Kamu juga bisa membeli Yamaha Lexi via Moladin, sob. Dapatkan Diskon DP hingga Rp 1,6 juta apabila membeli di Moladin, plus gratis pengiriman motor dan STNK. 

 

Tata Cara Beli Yamaha Lexi di Moladin

Beli motor di Moladin itu sangat mudah. Kalian hanya tinggal duduk manis di rumah dan membeli motor dengan ponsel pintar kamu. Kamu tinggal buka website Moladin atau aplikasinya, jangan lupa unduh aplikasinya terlebih dahulu di play store

Langkah selanjutnya adalah mencari produk motor Yamaha Lexi. Pilih Tipe motor yang diinginkan, warna, serta lokasi tempat kamu berdomisili. Selanjutnya pilih DP yang diinginkan serta tenor cicilan.

Baca juga  Merawat Motor Lebih Mudah Bersama Moladin

 

[product product=”Honda Scoopy All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Scoopy_All_New_2084_89276_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-scoopy-all-new-matic-4-langkah-sohc-125cc” price=”Rp. 852.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Setelah semua lengkap, kamu tinggal klik ajukan kredit. Selanjutnya pihak Moladin akan follow up kredit yang kamu ajukan dengan cara menghubungi kamu dan melakukan survei. Apabila data yang dibutuhkan sudah lengkap, surveyor akan datang ke rumah kamu sesuai dengan jadwal yang disepakati.

Jika kredit disetujui, maka motor akan segera dikirimkan ke rumah kamu. Plat motor dan STNK akan dikirimkan kemudian. Tidak ada lagi yang namanya lelah berpanas-panasan ataupun bermacet-macetan dalam membeli motor baru. 

Cara ini tentunya juga lebih efisien, sebab kamu tidak perlu keluar rumah sama sekali untuk bolak-balik mengurusi pembelian, proses kredit, maupun mengambil plat nomor dan STNK. Semua langsung jadi satu paket lengkap di Moladin. Yuk, segera beli si sexy Lexi via Moladin!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika