Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Heboh Yamaha NMAX Facelift! Tampilan Barunya Siap Rilis?

by Baghendra Lodra
heboh-yamaha-nmax-facelift

Moladin – Sedang ramai jadi perbincangan di sosial media, skutik gambot andalan Yamaha, yakni Yamaha NMAX facelift dikabarkan sudah beredar. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha NMAX dalam beberapa hari terakhir memang boleh dibilang jadi perbincangan panas, pasalnya matic yang sliweran dijalan ini setelah sekian lama akhirnya bakal mengalami perubahan. Belum bisa dipastikan apakah matic andalan Yamaha ini bakal dirombak total tampilannya atau tidak.

Resmi diluncurkan pada Februari 2015, Yamaha NMAX memang belum banyak melakukan ubahan. Baik dari segi eksterior ataupun juga dapur pacunya, tapi hebatnya motor ini selalu laris dan ditunggu para pecinta skutik.

 

[product product=”Yamaha Nmax” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Nmax_2062_79506_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-nmax-premium-matic-4-langkah-sohc-155cc” price=”Rp. 1.232.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Salah satu keluarga MAXI Yamaha ini memang pelit ubahan, sejak pertama kali diluncurkan Yamaha NMAX tercatat hanya mengalami perubahan di bagian sokbreker belakang tabung, jok kulit dan speedometer. NMAX juga tercatat beberapa kali melakukan penambahan warna.

Baca juga  5 Aturan Jadi Penumpang Motor yang Baik Selama di Jalan

 

Yamaha NMAX Facelift Belum Resmi

Sejak ramai diberitakan kalau NMAX mengalami perubahan, belum ada dari pihak yang Yamaha yang memberikan pengumuman resmi. Foto-foto yang beredar di sosial media seputar NMAX facelift ini masih simpang siur.

Belum bisa dipastikan kapan NMAX facelift bakal dirilis, tapi yang jelas konsumen juga sudah tidak sabar menunggu tampilan terbaru dari matic Yamaha yang laris ini. Mengingat sudah empat tahun lamanya, tampilan NMAX selalu sama.

Yamaha NmaxTampilan NMAX yang mejeng di dealer | Foto: Yamaha Merpati Motor

Dikutip dari laman motorplus-online bahwa soal kabar hadirnya Yamaha NMAX facelift masih menunggu rilis resmi dari Yamaha. Tapi memang NMAX bakal hadir dengan tampilan baru, seperti apa bentuknya belum bisa dipastikan.

 

[product product=”Vespa S 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/vespa/Vespa_S_125_9938_57339_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/vespa/vespa-vespa-s-2017-matic-i-get-4-langkah-silinder-tunggal-dengan-3-katup-125cc” price=”Rp. 1.432.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Kemungkinan sih Yamaha NMAX facelift, bukannya benar-benar baru (all new). Pastinya akan ada beberapa fitur baru yang memang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, tetapi memang enggak banyak,” ungkap salah satu sales Yamaha di Jakarta.

Baca juga  KTM 390 Adventure Rilis di EICMA 2019, Masuk Indonesia Harga Berapa?

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika