Rabu, April 17, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

4 Helm Full Face INK Keren, Sporti dan Harga Terjangkau

by Baghendra Lodra
helm-full-face-ink-keren-sporti-dan-harga-terjangkau

Helm Full Face INK Keren – Berbicara soal helm full face, memang banyak dijual dipasaran dengan harga yang terjangkau. Tapi dari semua itu, tidak banyak yang tawarkan desain keren dan punya fitur yang menunjang keselamatan dan keamanan saat digunakan.

Buat Anda yang biasa menggunakan helm full face, maka INK bisa jadi pilih. Helm full face INK punya desain yang keren tapi punya banderol yang tidak bikin kantong jebol. Mau tahu apa saja rekomendasi dari kami? Simak pembahasan berikut ini.

 

1. INK CL Max

INK CL Max

Helm full face INK keren yang pertama bisa Anda pilih adalah INK CL Max. Punya desain trendi dengan warna solid. Helm ini memiliki fitur clear single visor, quick release safety buckle, serta bagian dalam helm yang mudah dilepas & dicuci. Bersertifikasi DOT dan SNI 1811-2007.

INK CL Max bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 450.000, helm full face yang satu ini tersedia dalam ukuran L – XL. Helm ini juga punya desain yang sporti, selain itu nyaman digunakan karena memiliki busa yang empuk.

Baca juga  11 Helm Termahal di Dunia, Gaji UMR Mending Ingat Cicilan!

 

2. INK CL-1

helm-full-face-ink-keren-sporti-dan-harga-terjangkau
INK CL-1

Pilihan helm full face INK keren selanjutnya jatuh pada INK CL-1. Helm full face dengan desain polos dan warna metallic ini memiliki fitur fungsional mulai quick release safety buckle, double visor, dan sun roof system sehingga lebih nyaman dari sinar matahari, serta anti-theft system (anti maling) untuk menghindari resiko pencurian.

Helm ini memiliki bagian dalam yang mudah dilepas dan dicuci serta sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007. INK CL-1 memiliki banyak pilihan warna, yaitu; merah, hitam, silver, abu-abu dan putih. Dibanderol dengan harga Rp 750.000.

Baca juga;

 

3. INK Stealth 

Stealth Solid 26729 91964 large

INK Stealth

Salah satu helm full face INK yang keren dan pastinya nyaman digunakan adalah INK Stealth. Helm yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 800.000, tersedia dalam ukuran M – L. Helm ini punya pilihan warna yang beragam mulai dari metallic dan glossy.

Baca juga  Daftar 4 Helm Full Face Rp 400 Ribuan, Pilih yang Mana?

Helm full face INK ini cocok untuk dipakai berkendara harian. Sudah dilengkapi double visor sehingga melindungi bagian wajah saat berkendara di tengah terik matahari. serta bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci.

 

4. INK Duke 

Duke Solid 26771 91945 large

INK Duke

Helm full face INK keren yang satu ini juga bisa menjadi pilihan selanjutnya nih.  Merupakan helm yang di desain dengan bentuk bawah melengkung, dirancang secara aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam.

Busa dari Helm INK Duke nyaman dan mudah dilepas pasang, sehingga mudah untuk dicuci. Sudah dilengkapi dengan double visor dan lock visor yang bertujuan agar visor tidak mudah terbuka, terdapat juga Free Rareli anti Fog visor. Sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811 – 2007. Dibanderol dengan harga Rp 800.000.

Anda sedang mencari helm INK seperti di atas? Caranya gampang kok dan gak ribet. Cukup dengan klik link ini! Dapatkan harga dan penawaran terbaiknya. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Baca juga  10 Helm Full Face Murah Berkualitas, Pas Buat Harian Juga Touring

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika