Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

7 Helm Full Face KYT Murah, Bikin Ganteng Pengendara!

by Baghendra Lodra
helm-full-face-kyt-murah-bikin-ganteng-pengendara

Helm full face KYT murah – Berbicara soal perlengkapan berkendara yang satu ini memang tidak ada habisnya, karena selain dipasaran banyak dijual, juga terdapat banyak pilihan dari yang harganya murah sampai maha.

Kali ini kita mau membahas helm full face KYT yang dibanderol dengan harga murah. Meskipun harganya murah, tapi sudah memiliki standar SNI dan punya fitur keamanan yang cukup lengkap demi keselamatan penggunanya. Penasaran? Simak pembahasan berikut ini.

 

1. KYT R-10

helm-full-face-murah-berkualitas,-pas-buat-harian-juga-touring
KYT R-10

Helm Full Face KYT Murah yang pertama adalah KYT R-10. Merupakan helm full face berbahan thermo plastic composite yang di desain inovatif dan mendetail demi kenyamanan pemakai. Dirancang aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang dapat alirkan udara masuk ke dalam, berikan kenyamanan saat berkendara.

Memiliki bobot 1,5kg, helm ini sudah berstandarisai DOT dan SNI. KYT R-10 menggunakan single visor dark smoke berbahan polycarbonate dengan antiscratch resistant dan micrometrically safety buckle yang berikan keamanan optimal saat berkendara. Dibanderol dengan harga Rp 410.000 untuk tipe yang polos dengan warna solid.

 

2. KYT RC-7

helm-full-face-murah-berkualitas,-pas-buat-harian-juga-touring
KYT RC-7

KYT RC-7 menjadi helm full face KYT murah kedua yang bisa jadi pilihan Anda. Helm sudah dilengkapi dengan dengan visor dan quick release safety buckle. Telah berstandarisasi DOT dan SNI. Bagian dalam helm yang mudah dilepas & dibersihkan. KYT RC-7 memiliki bobot 2kg. Dibanderol mulai dari harga Rp 400 ribu untuk tipe yang polos, serta mulai dari Rp 450 ribu untuk yang bermotif.

Baca juga  5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Buat Harian

 

3. KYT Veron Solid

Veron Solid 14083 63391 large
KYT Veron Solid

Helm full face yang satu ini menjadi salah satu yang punya harga murah dan berkualitas. KYT Veron Solid dibanderol dengan harga Rp 526.440, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. KYT Veron solid di desain untuk nyaman dan aman untuk pengendara, berkat adanya sertifikasi SNI dan DOT. Memiliki bobot kurang lebih 4kg.

KYT Veron Solid sudah dilengkapi dengan double visor, sehingga pengendara bisa terhindar dari teriknya sinar matahari yang dapat mengganggu penglihatan saat berkendara. Helm full face yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan anti gores dan memiliki ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam sehingga makin memberikan kenyamanan saat suhu udara diluar panas.

 

4. KYT K2 Rider GL

K2 Rider GL 14073 92256 large
KYT K2 Rider GL

Salah satu helm full face KYT murah yang bisa jadi pilihan Anda adalah KYT K2 Rider GL. Harganya dibanderol Rp 500.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Pas banget buat dipakai harian. Helm full face yang satu ini dilengkapi dengan fitur double visor, sehingga melindungi pengendara dari sengatan sinar motor. Kemudian ada alphabet system, sehingga helm dikreasikan dengan nama sesai keinginan pemakai. KYT K2 Rider GL sudah bersertifikasi DOT dan SNI 1811-2007.

Baca juga  Helm RSV SV500, Fitur Lengkap Cuma Rp 950 Ribu

Baca juga;

 

5. KYT K2 Rider Solid

helm-full-face-kyt-murah-bikin-ganteng-pengendara

KYT K2 Rider Solid

KYT K2 Rider Solid merupakan helm yang cocok untuk dipakai buat harian. Helm full face KYT yang satu ini dibanderol dengan harga murah, di desain dengan memperhatikan keamanan juga kenyamana bagi penggunanya. 

Dilengkapi fitur double visor sehingga perjalanan bermotor menjadi lebih nyaman dari sinar matahari dan terdapat alphabet system juga, sehingga helm dapat dikreasikan dengan nama sesuai keinginan pemakai. Sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007, serta bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci. Dijual dengan harga Rp 500 ribu, helm ini punya pilihan warna metallic dan tersedia dalam ukuran M – XL.

 

6. KYT Enduro

helm-full-face-kyt-murah-bikin-ganteng-pengendara

KYT Enduro

Helm full face KYT murah selanjutnya adalah KYT Enduro, memiliki desain dengan paint solid fire red yang berikan tampilan helm jadi lebih sporti serta perlindungan maksimal saat digunakan.

Baca juga  Daftar 4 Helm Full Face Rp 400 Ribuan, Pilih yang Mana?

Helm ini sudah dilengkapi fitur double visor bikin pengendara tidak silau saat berjalan di siang hari, quick release safety buckle, standarisasi DOT & SNI 1811-2007, serta bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci. Soal harganya helm ini dibanderol dengan harga Rp 550 ribu, yang tersedia dalam ukuran M – XL.

 

7. KYT Falcon

helm-full-face-kyt-murah-bikin-ganteng-pengendara

KYT Falcon

Helm full face KYT yang terakhir adalah KYT Falcon, harga murah tapi punya desai yang trendi juga elegan. Ditambah lagi pilihan warna yang solid bisa bikin pengendara yang menggunakannya jadi makin ganteng. KYT Falcon dibanderol dengan harga Rp 725 ribu, tersedia dalam ukuran gelap khas night rider.

Dilengkapi dengan double visor yang digunakan untuk mengurangi saat sinar matahari terlalu menyilaukan pandangan saat berkendara, memiliki visor lock, serta busa bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci. Serta tali pengikat Double D Ring. Helm ini pun sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007. 

Bagaimana? Tertarik untuk memboyongnya untuk jadi perlengkapan berkendara Anda? Caranya gampang dan tidak perlu ribet. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan harga apparel terbaik di sini.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika