Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

10 Helm Half Face Keren dan Murah Desember 2019

by Baghendra Lodra

Helm half face keren – Kesadaran pentingnya keselematan berkendara harus ditingkatkan, salah satunya dengan selalu berkendara menggunakan helm. Helm sejatinya ada yang full face dan half face, keduanya punya fungsi yang sama melindungi kepala dari terjadinya benturan.

Buat mereka yang kurang suka menggunakan helm full face, pastinya akan memilih helm half face. Berikut ini ada pilihan helm half face keren dan murah yang Moladiners bisa pilih.

 

1. MDS Reflector

rekomendasi-helm-half-face-murah-tapi-gak-murahan
MDS Reflector

Helm half face keren yang satu ini dibuat dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan. MDS Reflector berbahan thermoplastic injected. Dilengkapi dengan fitur double visor yang dilengkapi sun visor untuk mengurangi silaunya sinar yang dapat mengganggu pandangan. MDS Reflector salah satu rekomendasi helm half face murah.

Helm ini dilengkapi dengan anti-thief sehingga tidak perlu khawatir helm akan dicuri. Busa mudah dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan. Sudah bersertifikasi SNI, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. MDS Reflector dibanderol dengan harga Rp 310.000.

 

2. GM Startech

rekomendasi-helm-half-face-murah-tapi-gak-murahan
GM Startech

Helm yang satu ini bisa jadi rekomendasi helm half face keren, berbahan ABS dengan desain warna cerah. GM Startech dibanderol dengan harga Rp 350.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Murah tapi tidak murahan, karena helm half face ini sudah dilengkapi dengan fitur digunakan dark visor dengan kualitas yang teruji serta sistem penguncian tali pengikat helm yang quick release safety buckle.

Busa pada helm ini dapat dilepaskan dan dibersihkan sehingga memudahkan perawatan bagian dalam helm. Helm ini telah bersertifikat SNI sehingga sudah pasti aman digunakan dan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari berkendara.

 

3. NHK Reventor

Reventor Solid 7233 73268 large

NHK Reventor

Salah satu helm half face keren yang bisa Moladiners pilih adalah NHK Reventor. Helm ini bisa kalian bawa pulang dengan harga Rp 374.000. Pilihan warnanya beragam, sehingga bukan hanya sebagai pelindung kepala saja tapi juga bisa bikin kepercayaan diri bertambah saat digunakan. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

Baca juga  11 Helm Termahal di Dunia, Gaji UMR Mending Ingat Cicilan!

NHK Reventor memiliki fitur double visor dan sudah bersertifikasi SNI. Helm half face yang satu ini punya busa yang tebal dan nyaman saat digunakan. Helm ini juga mudah dirawat dikarenakan busanya gampang dilepas sehingga mudah dibersihkan.

 

4. KYT Kyoto

Kyoto Solid 25799 87659 large

KYT Kyoto

Helm yang satu ini bisa menjadi pilihan Moladiners yang kurang nyaman pakai helm full face, salah satu helm half face keren. KYT Kyoto berbahan thermoplastic composite. Dirancang dengan sistem ventilasi yang dapat mengalirkan udara masuk ke dalam bikin penggunanya tidak merasa kegerahan. Bagian busanya mudah dilepas dan dibersihkan.

Dilengkapi dengan fitur double visor, microlock buckle system & anti-theft system untuk menghindari resiko pencurian. KYT Kyoto dibanderol dengan harga Rp 380.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Cocok untuk penggunaan harian.

 

5. NHK R1

R1 DF 7174 73228 large
NHK R1

Helm half face keren selanjutnya adalah NHK R1. Dibanderol dengan harga Rp 401.500, tersedia dalam ukuran M dan L. Helm half face yang satu ini sudah bersertifikasi SNI dan DOT. Helm yang satu ini pas buat dipakai harian.

NHK R1 sudah terdapat fitur double visor yang memakai sistem mekanik. Helm ini juga memiliki visor anti silau serta anti gores. Helm ini di desain anti maling, karena terdapat slot anti maling pada helm tersebut. Busa helm halus, mudah dilepas dan dibersihkan.

Baca juga;

Baca juga  7 Rekomendasi Helm Half Face Murah, Tapi Gak Murahan!

 

6. INK Flash

Flash Solid 26836 91983 large

INK Flash

INK Flash merupakan helm half face keren yang punya warna cerah, dirancang dengan model open face. Helm ini punya fitur double visor, sehingga melindungi bagian wajah dari terik sinar matahari. Helm ini juga dilengkap fitur slot anti maling dan slot alphabet yang dapat diisi tulisan atau nama. Helm half face yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 500.000, tersedia dalam ukuran M dan L. INK Flash sudah bersertifikasi SNI. Bagian busa mudah dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan.

 

7. KYT Renova

helm-half-face-rp-500-ribuan-yang-bisa-kamu-pilih
KYT Renova

Rekomendasi helm half face keren yang bisa kamu pilih adalah KYT Renova. Helm ini berbahan ABS plastik berdesain trendi dengan solid paint berkualitas. Helm half face ini dilengkapi dengan visor, double visor, anti-theft system (anti maling), quick release safety buckle. Busa helm nyaman digunakan, mudah dilepas dan dibersihkan.

KYT Renova sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007, aman dan cocok untuk dipakai harian. Helm ini memiliki bobot 3kg. Buat Moladiners yang pengen memiliki helm ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 500.000. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

 

8. RSV Windtail Carbon

Windtail Carbon 16520 70509 large
RSV Windtail Carbon

RSC Windtail Carbon merupakan helm berdesain sporti dan trendi, ini bisa jadi salah satu helm half face keren yang bisa dipilih. Rekomendasi helm half face murah denga sertifikat SNI dan DOT. Ideal untuk dijadikan penambah fashion berkendara.

Memiliki fitur airflow system, adjustment vent, tali pengaman dengan fitur quick release dan backup rachet. RSV Windtail Carbon berbahan ABS. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Helm ini dibanderol dengan harga Rp 500.000.

Baca juga  7 Helm Half Face KYT Terbaik, Harga Mulai Rp 300 Ribuan

 

9. INK Metro 2

Metro 2 Solid 26797 91915 large
INK Metro 2

INK Metro 2 merupakan rekomendasi helm half face keren. Dirancang secara aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam sehingga pemakai merasa nyaman.

Ink Metro 2 bisa jadi pilihan helm half face Rp 500 ribuan selanjutnya, dilengkapi dengan ventilasi sebagai sirkulasi udara dalam helm, double visor berbahan polycarbonate, anti-scratch resistant, micrometrically safety buckle, dan anti-theft system (anti maling) di bagian strap untuk menghindari resiko pencurian. Bagian dalam dapat dilepas & mudah dibersih serta telah bersertifikasi SNI 1811-2007 & DOT. Tersedia dalam ukuran Rp. 500.000 dengan ukuran M, L dan XL.

 

10. Zeus ZS-610 

ZS610 Solid 20813 92526 large
Zeus ZS=610

Zeus ZS-610 jadi rekomendasi helm half face keren yang bisa Moladiners pilih. Nah, helm half face yang satu ini berbahan plastik ABS dengan desain sporti. Helm Zeus ZS-610 dilengkapi dengan fitur quick release buckle, double visor, kaca anti gores, ventilasi. Ventilasi atasnya berbentuk sarang lebah segienam yang dicocokkan secara akurat dengan kanal udara pada EPS-nya, memaksimalkan udara segar mengalir masuk dan mengalir ke ventilasi belakang untuk membuang udara panas

Busa mudah dilepas dan juga dapat dicuci. Helm ini sudah berstandarisasi SNI, ECE 22-05, DOT, AS, serta CNS. Helm ini memiliki bobot 1,38kg. Dibanderol dengan hargap Rp 586.500. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika