5 Rekomendasi Helm Ringan dan Aman Harga Mulai Rp300 Ribuan

Haloo sobat Moladiners! Berbagai produsen helm seperti KYT, NHK, INK, dan Zeus mengeluarkan koleksi helm ringan terbaik dan keren yang cocok dipakai untuk segala usia. Nah, supaya kalian gak salah pilih helm, Jinny mau kasih informasi rekomendasi helm stylish yang kuat dan aman buat kalian ya.

Semua orang tahu helm sangat penting buat keamanan dan kenyamanan berkendara. 5 rekomendasi helm murah bagus terbaik yang ringan dan aman dari Jinny berikut ini gak akan bikin kantong kalian jebol karena harganya masih di kisaran Rp. 300 ribuan lho. Ayo cek ke TKP, sob!

1. KYT DJ Maru World GP Ready

DJ Maru World GP Ready

Helm pabrikan KYT ini cukup banyak fans-nya, sob. Soalnya corak helmnya menghadirkan figur pembalap Andrea Lannone yang cukup detil dan terlihat keren. Helm model half face ini cocok untuk digunakan harian karena bobotnya yang cukup ringan.

Helm murah bagus DJ Maru terbuat dari bahan thermoplastic composite dan dilengkapi dengan kaca single visor system berbahan polycarbonate yang bersifat anti gores. Faktor keamanan jangan diragukan lagi, sob, KYT DJ Maru ini dilengkapi dengan micrometrically safety buckledan sudah tersertifikasi SNI 1811-2007 dan DOT.

Yamaha Fino 125

*DP mulai dari

Bagian dalam helm ini juga gampang dilepas untuk memudahkan pencucian. Buat kalian yang tertarik membeli helm ini, dapatkan di Moladin dengan harga mulai Rp. 324.500.

2. NHK R6 Rally

NHK R6 Rally

Helm half face besutan NHK ini masuk dalam kategori helm open face. Desainnya keren dan sangat anak muda. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, baik itu siang maupun malam hari, sob.

Helm ini juga dilengkapi dengan tiga layer ventilasi, mikromatic buckle, dan visor anti gores elastik. Busa bantalannya juga bisa dilepas sehingga mudah dibersihkan. Lisensi SNI dan DOT tentunya sudah di tangan untuk helm NHK R6 Rally ini.

Kalian yang penasaran dengan helm ini bisa beli di Moladin dengan harga mulai Rp. 330 ribu. Buruan diserbu, sob!

3. KYT X Rocket #2

KYT X Rocket #2

Helm murah bagus KYT X Rocket ini terbilang sangat ringan di kelasnya, sob. Desainnya yang sederhana menggunakan clear paint graphic fluo membuatnya terlihat imut-imut, cocok buat bikers anak muda.

KYT X Rocket ini menggunakan sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam. Ukuran helmnya yang ramping pas buat kalian yang mencari helm dengan lingkar kepala kecil. Dilengkapi dengan clear single visor, quick release safety buckle, helm ini layak dijadikan pilhan kalian generasi millenial, sob.

Viar Karya 200

*Angsuran mulai dari

Helm full face ini juga sudah memenuhi standar SNI dan DOT, lho. Dan tentu saja harganya cukup terjangkau. Kalian bisa mendapatkan helm ini di Moladin dengan harga mulai Rp. 335.500.

4. INK CX 220 Sport

INK CX 220 Sport Half-face

Helm half face dengan desain sederhana dari INK. Cocok digunakan sehari hari karena sangat nyaman dipakai, baik itu saat panas di siang hari maupun malam hari. Lubang angin di bagian atas berfungsi untuk mengalirkan udara ke dalam helm, jadi bebas gerah.

INK CX 220 ini dilengkapi kaca helm dengan sistem single visor plus anti gores. Busa helm bagian dalam bisa dilepas untuk memudahkan pencucian. Selain itu helm ini sudah tersertifikasi SNI serta DOT. Buruan beli helm nyaman ini di Moladin mulai dari harga Rp. 346.500, sob.

5. Zeus ZS-210 DD36 Retro

Zeus ZS-210 DD36 Retro

Helm half face retro ini sangat nyaman dipakai. Desain vintage-nya sangat mewah dan dibuat dengan material berkualitas istimewa. Terbuat dari material PC dan kaca helm dengan lapisan anti gores.

Visor Zeus ZS-210 Retro sendiri berbentuk W dan dikombinasikan dengan cangkang helm bergaya retro yang memiliki dua lubang ventilasi. Hang out terasa lebih keren pakai helm keren ini. Segera dapatkan helm ringan dan aman ini di Moladin dengan harga mulai dari Rp. 390.000.

Itu dia 5 rekomendasi helm ringan dan aman dari Jinny, Moladiners! Gak ada lagi salah pilih helm ringan, aman, dan nyaman ya. Pantengin terus blog Moladin untuk info-info canggih lainnya, sob.

Kawasaki Z 250

*Angsuran mulai dari

Baca juga :

source: Pixabay – Viviane6276

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *