Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Helm RSV SV500, Fitur Lengkap Cuma Rp 950 Ribu

by Reza Agis Surya Putra
RSV SV500

RSV Helmet luncurkan produk terbarunya, helm RSV SV500. Salah satu yang menarik dari pelindung kepala ini, memiliki beragam fitur menarik, serta telah mengantongi tiga sertifikasi keselamatan.

Sebagai produsen helm asli buatan Indonesia, RSV Helmet RSV SV500 dibuat dengan kualitas mantap. Mulai dari bahan 100 persen ABS murni, sehingga bobotnya terbilang ringan, cuma 1,58 kilogram.

Tak Cuma itu, helm ini juga telah mengantongi sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), Departement of Transportation (DOT) dan Economic Comission for Europe (ECE). Jadi tidak perlu diragukan lagi soal keselamatan.

“Kami yakin, helm RSV SV 500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV helmet atau pengguna motor pada umumnya. Dengan SV500, bikers bisa menggunakan helm yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia.

Helm full face tentunya bisa digunakan oleh bikers yang berkendara dengan motor apapun. Walau demikian yang paling pas, ketika tunggangan kamu beraura motor sport layaknya Suzuki GSX-R150, Honda CBR150R, Yamaha R15, dan lain-lain.

Baca juga  Helm SHOEI X-Fourteen Marquez 6 dan AM73, Semahal Apa?

Fitur-Fitur Helm RSV SV500

helm RSV SV500

Harga Rp 900 ribuan tapi fitur helm full face ini sungguh berlimpah

Untuk menunjang kenyamanan dan kemanan, helm RSV SV500 hadir dengan beberapa fitur yang menarik. Gunanya meningkatkan keselamatan ketika berkendara menggunakan helm full face tersebut. Fitur-fitur di SV500 antara lain:

  1. Flat visor terbuat dari polycarbonate dengan anti scratch (anti gores)
  2. Double visor (penambahan dark smoke visor pada bagian dalam)
  3. Chinstrap double D ring (DD ring)
  4. Chin curtain dan busa bagian dalam yang bisa dilepas sehingga mudah dibersihkan
  5. Emergency Quick Release System

SV500 hadir dalam tiga pilhan motif warna yaitu, Improvement, Aicraft Red dan Divided. Helm ini juga hadir dalam beberapa ukuran pilihan yakni, MD/M 57 – 58, LG/L 59 – 60, XL 61 – 62 dan XXL 63 – 64.

Helm motor terbaru dari RSV Helmet ini dijual dengan banderol harga Rp 950.000 dan sudah bisa didapatkan di jaringan Store RSV Helmet yang berlokasi di Flagship Store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.

Baca juga  DeRide PIK 2 Telah Dibuka, Ada Helm SMK!

Helm RSV SV500 ini juga bisa didapatkan melalui pembelian online di website resmi di www.rsvhelmets.co.id atau bisa juga melalui Official Store RSV Helmet yang ada di berbagai marketplace ternama, salah satunya Tokopedia, Blibli.com, Shopee, Bukalapak dan JD.id.

”Para calon konsumen selain bisa membeli RSV Helmet di offline store dan website resmi, kami juga telah menyiapkan jaringan penjualan di berbagai marketplace ternama dan bekerjasama di berbagai toko-toko helm untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berada di luar kota,” tambah Richard.

Daftar alamat lengkap Flagship Store RSV Helmet ada di Jakarta dan Bandung. Khusus sekitaran Jakarta tersedia tiga toko : RSV Helmet Store Kebon Jeruk (Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530), RSV Helmet Store Kalimalang/KTM Kalimalang (Jl. Raya Inspeksi kalimalang Komplek billy & moon Blok M1 BZ No.3 CD, Pondok Kelapa, Jakarta Timur 12830), dan RSV Helmet Store Depok / AHRS Racing Product (Jl. Tole Iskandar No. 162 Depok Timur, Depok, Jawa Barat 14612)

Baca juga  11 Helm Termahal di Dunia, Gaji UMR Mending Ingat Cicilan!

Lalu untuk toko di Bandung, tersedia RSV Helmet Store Cikutra (Bandung
Jl. Cikutra No.205, Neglasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40124) dan RSV Helmet Store Buah Batu (Jl. Buah Batu no. 163, Kota Bandung, Jawa Barat 40265).

Jika kamu mau tahu informasi dunia otomotif terbaru dan terlengkap, pantau terus Moladin.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika