Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

7 Helm Motor Berkualitas Harga Mulai Rp 200 Ribuan

by Baghendra Lodra
Helm Terbaru

Moladin – Helm adalah salah satu perlengkapan berkendara motor yang harus dipakai oleh pengendara dan penumpang. Helm dipakai bukan untuk gaya-gayaan atau takut ditilang polisi. Dengan menggunakan helm, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara bisa berjalan dengan baik dan risiko mengalami masalah saat kecelakaan akan kecil.

Meski helm banyak jenisnya, tidak semua orang menggunakan helm standar yang sudah ditentukan. Helm motor yang dipakai asal-asalan saja. Padahal helm harus yang sesuai dengan standar sehingga saat terjadi benturan, kepala tetap aman. Oh ya, kalau Moladiners pengen beli helm baru dengan harga mulai Rp 200 ribuan, simak rekomendasinya di bawah ini.

 

1. JPX Supreme Solid Red Ferrari Helm Half-face

Helm Terbaru JPX SupremeJPX Supreme Solid Red Ferrari

Dengan harga sekitar Rp240 ribu saja, Moladiners bisa mendapatkan helm setengah wajah yang memiliki kualitas baik. Warnanya yang merah juga terlihat gaya dan garang kalau dikenakan.

Helm ini memiliki teknologi Double Visor. Dengan menggunakan teknologi ini sinar matahari yang terik dan mengandung UV tidak akan masuk dan mengenai mata. Bagian bodi dari helm juga anti baret. Terakhir, helm ini ada teknologi anti maling berupa lubang rantai dan gembok.

 

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_69082_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc” price=”Rp. 1.000.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

2. JPX X18 Dodombaan Black Doff Helm Cross

JPX X18JPX X18 Dodombaan

Ada beberapa kelebihan yang diberikan oleh helm produksi dari JPX ini. Pertama adalah bentuknya yang sporty dan cocok digunakan oleh mereka yang suka sekali melakukan touring. Bagian kiri dan kanan dari helm juga ada motif khusus yang akan membuat Moladiners lebih garang saat memakainya.

Baca juga  Tips Setel Rem Combi Brake System (CBS), Jangan Asal Biar Tidak Membahayakan

Harga dari helm ini sekitar Rp500.000 untuk ukuran M, L, dan XL. Semuanya menggunakan bahan ABS yang ringan saat dipakai. Selain itu bagian dalam dari helm juga mudah dilepas untuk dibersihkan.

 

3. GM Adventure Red Black Helm Cross

GM AdventureGM Adventure Red Black Helm Cross

Bahan yang digunakan oleh helm ini relatif lebih ringan dibandingkan dengan menggunakan helm lainnya. Meski ukurannya cukup besar dan berjenis cross, Moladiners tidak akan merasa berat dan kepala menjadi sangat nyeri, apalagi melakukan perjalanan jauh.

 Desain dari helm ini dominan merah dan hitam. Cocok dipadukan dengan jenis motor apa pun khususnya yang sport. Kalau Moladiners ingin helm jenis ini, harganya hanya sekitar Rp 530.00. Sangat worth it untuk dibeli.

 

4. Yamaha Genuine Apparel & Helmet Collection YF-N4 GP Version Helm Full-face

Yamaha GenuineYamaha Genuine Apparel

Kalau kamu pakai motor Yamaha baik itu yang jenis bebek atau sport, ada baiknya pakai helm resmi dari pabrikan yang sama. Helm Yamaha umumnya memiliki ukuran besar, menutup semua wajah, ringan, dan warnanya cukup kalem seperti putih atau biru.

Dengan harga sekitar Rp 395.000, Moladiners bisa memboyong helm berkualitas ini. Teknologi visor disematkan untuk melindungi wajah dari UV. Selain itu bagian dalam empuk dan sirkulasi udaranya sangat sempurna.

Baca juga  Apa Saja 9 Bonus Saat Anda Membeli Motor Baru?

 

5. KYT Kyoto Solid Black Metallic Helm Half Face Helm Half-face

KYT KyotoKYT Kyoto Solid Black Metallic

Memiliki helm yang sudah berstandar nasional SNI sangat penting. Dengan helm ini aktivitas berkendara bisa jadi lebih aman. Apalagi dengan visor ganda yang akan melindungi wajah dan mata dengan baik. Helm dari pabrikan KYT ini dibanderol sekitar Rp 380.000 saja.

Kelebihan lain dari helm KYT ini adalah bahan thermoplastic composite yang tahan panas sehingga di bagian dalam tidak akan gerah. Apalagi helm juga dirancang memiliki sirkulasi udara yang sempurna sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman. Kalau bagian dalam kotor, Moladiners bisa melakukan bongkar pasang untuk membersihkannya.

 

6. ANDES AS-555 Pearl Black Helm Full-face

Andes AS-555Andes AS-555 Pearl Black

Helm memang memiliki fungsi untuk mencegah terjadinya masalah di kepala saat terjadi kecelakaan. Namun, helm juga harus memiliki sistem pengunci yang aman dan tidak mudah dicuci. ANDES mendesain helmnya dengan kriteria itu agar penggunanya lebih nyaman.

Harga dari helm ANDES ini sekitar Rp 470.000. Dengan harga ini Moladiners akan mendapatkan desain yang indah, kerangka kuat, sistem sirkulasi udara yang baik, dan mudah sekali dibersihkan. Moladiners cukup membuka busa di dalam dan lapisan empuknya untuk dicuci hingga bersih dan dikeringkan.

 

[product product=”Yamaha MT 15″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_15_20224_79569_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-mt-15″ price=”Rp. 1.538.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  3 Motor Honda Paling Dicari Pengunjung GIIAS 2019, Cek Nih!

 

7. KBC VK Zero Red Black White Helm Full-face

Helm Terbaru KBC VK ZeroKBC VK Zero Red Black White Helm Full-Face

Helm terakhir yang berkualitas dan masuk dalam rekomendasi adalah produk dari KBC. Harga produk ini memang lebih mahal dibandingkan yang lain atau sekitar Rp 750.000. Hal ini terjadi karena kualitasnya sangat terjaga, apalagi ada teknologi seperti EPS with integrated ventilation channels, lightweight advanced formula thermal resin shell, dan clear flat vertically visor.

Helm ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Apalagi dengan ukuran besar dan beratnya cukup rendah dibanding helm lain di jenisnya.

Inilah beberapa rekomendasi helm berkualitas harga mulai Rp200 ribuan yang bisa Moladiners beli saat ini juga secara online. Semoga ulasan di atas bisa Anda gunakan sebagai rujukan sebelum membeli helm dan membuat perjalanan Anda di jalan raya bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika