Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Harga Mulai 16 Jutaan

by Baghendra Lodra
honda-beat-series-resmi-meluncur,-sudah-pakai-lampu-led

Resmi Honda BeAT series meluncur, Kamis (16/1). Penampilan Honda BeAT series kali ini benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya. Tak heran, kalau PT Astra Honda Motor merilis skutik teranyar ini dengan nama All New Honda BeAT.

Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Honda BeAT series yang resmi meluncur di awal tahun ini mengalami banyak pembaruan. Mulai dari bagian mesin, frame, desain performa dan pastinya sudah pakai fitur modern.

“Saya benar-benar berpikir bahwa memperbarui produk skutik Nasional ini sangatlah sulit. Saya berpikir banyak bagaimana kami bisa mengembangkan produk ini. Apa yang harus kami ganti, dan apa yang harus kami pertahankan, dan apa yang harus kami pertahankan. Inilah jawaban kami. Saya berharap Anda melihat langsung perubahan tersebut di sini,” President Director AHM, Toshiyuki Inuma.


All New Honda BeAT Series Benar-Benar Beda

honda-beat-series-resmi-meluncur,-sudah-pakai-lampu-led

Hadir tipe Deluxe dengan logo 3D yang terlihat makin LED

Tampangnya benar-benar terlihat lebih elegan dari generasi sebelumnya. Sebut saja bagian Headlamp yang sudah pakai LED, menggantikan lampu bohlam dari Honda BeAT generasi sebelumnya. Fitur yang tidak kalah modern adalah, sudah disematkan power charger.

Baca juga  Test Ride Suzuki Nex II Cross: Kecil Tapi Tangguh! (Bag. 2)

Satu yang membuat Honda BeAT series generasi terbaru ini semakin mantap dari sisi performanya. Generasi baru All New Honda BeAT series ini pakai rangka baru eSAF yang berikan manuver optimal, berikan kestabilan dan handling sempurna saat dikendarai. Ditunjang mesin berkubikasi 110cc, teknologi eSP terbaru. Performa motor lebih baik dan konsumsi bahan bakar pun juga diklaim Honda lebih irit dari generasi mesin Honda BeAT sebelumnya.

Beralih ke bagian yang juga mendapatkan pembaruan. Tangki bahan bakar kini lebih besar 0.2L dari generasi sebelumnya yang hanya 4.0L. Kini Honda BeAT jadi makin fungsional, karena punya kapasitas bagasi seluas 12L.

Honda BeAT series generasi terbaru yang resmi meluncur. Hadir dengan tiga varian, yaitu; CBS, Deluxe yang tampil elegan berkat logo 3D, dan yang terakhir Street. Total ada 12 pilihan warna yang tersedia, lebih keren dan stylish pastinya.

Anda sedang mencari skutik berkubikasi mesin 110cc? Sepertinya Honda BeAT eSP bisa menjadi pilihan yang tepat. Caranya gampang banget, cukup dengan cara klik link ini! Dapatkan penawaran membeli motor dengan DP rendah dan harga terbaiknya.

Baca juga  Honda Monkey Edisi Gundam Resmi Dijual, Cuma 125 Unit

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika