Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Honda CB150 Verza Semakin Tangguh Lewat Ubahan Warna Dan Striping Anyar

by Jinny
Honda CB150 Verza

pas photo smaller copy R2

 

 

 

 

Kabar baik buat sobat Moladiners pecinta motor merek Honda. Pasalnya, New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel (pelek sporty) kini hadir dengan warna baru yakni Macho Matte Black, serta dua warna lain diantaranya Masculine Black dan Bold Red. Sedangkan untuk versi pelek jari-jari (Spoke Wheel) tersedia warna Masculine Black.

New Honda CB150 Verza yang diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM), fokus pada tampilannya yang semakin tangguh. Apalagi motor naked sport 150 cc itu terkesan macho dan gagah lewat ubahan desain stripping dan penyematan warna baru. Belum lagi fitur-fitur canggih tetap memberikan kesan bangga serta kenyamanan bagi pengendara untuk pemakaian harian.

 

New Honda CB150 Verza

Tampilan Verza semakin maskulin dan tangguh

 

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping atau sticker baru, yang merepresentasikan kesan berani serta tegas. Desain sticker baru itu tampak jelas pada tangki bagian bawah yang bentuknya makin berotot. Lalu list stiker tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Baca juga  Alex Marquez Dilirik Pramac Racing, Bakal Gabung Musim Depan?

“New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, lewat siaran persnya di laman resmi AHM.

Pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

 

[product product=”Honda CB150 Verza” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150_Verza_15524_68674_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150-verza” price=”Rp. 2.000.000″ description=”Harga yang tercantum adalah harga DP motor” button=”Ajukan Sekarang”]

Tetap Didukung Fitur dan Desain Berkelas

New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan model lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Keduanya dimaksimalkan dengan model Cover Knalpot, Shroud dan Tutup Tangki Bensin yang didesain untuk menampilkan kesan kekar. Apalagi New Honda CB150 Verza tetap mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital yang informatif serta secure key shutter.

 

Honda CB150 Verza lampu

Model lampu depan bulat dan modern

 

Baca juga  4 Motor Bebek Canggih DP Mulai Rp 500 Ribuan Aja, Mau?

Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari. Kenyamanan berkendara juga didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara. New Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel. Sementara harga Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel.

 

Irit BBM Berdasarkan Hasil Metode ECE R40

New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah SOHC, berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien serta ramah lingkungan. Untuk kebutuhan sehari-hari, motor ini disokong transmisi 5-percepatan baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Dengan sistem suplai bahan bakar berteknologi PGM-FI, New Honda CB150 Verza yang sudah diimprovisasi diklaim lebih bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40.

New Honda CB150 Verza juga mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal.

Baca juga  Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Sulit? Ini Dia Tipsnya

 

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika