Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Honda City Hatchback RS Kolaborasi Nevertoolavish, Warna-Warni

by Baghendra Lodra
honda city hatchback rs kolaborasi nevertoolavish 001

Akhirnya muncul juga sosok City Hatchback RS kolaborasi Nevertoolavish, beserta para pemenang City Hatch Art. Mobil tersebut tampil warna-warni dan ditampilkan di Honda Dreams Cafe sejak 27 Agustus 2021.

Selain dikerjakan bareng-bareng, Keistimewaan City Hatchback ini memiliki bodi dengan kombinasi gaya desain: realist, streetart, dan digital. Oleh karenanya tema besarnya adalah Unity.

Ferdiansyah Ramadhan melukis elemen wajah di sisi kanan mobil dan melukis elemen jari di sisi kiri mobil. Lalu Deden Desma Hikmawan melukis elemen Barong di sisi kiri depan, dan elemen kupu-kupu di sisi kiri dan sisi kanan mobil. Sedangkan Muhammad Irfan melukis elemen grafis pada bagian depan serta belakang mobil.

Baik Ferdiansyah, Deden dan Irfan merupakan pemenang City Hatch Art. Kemudin Bernhard Suryaningrat dan Ardi Hira dari Nevertoolavish berperan sebagai mentor untuk karya tersebut.

“Hasil design ketika dikerjakan langsung di mobilnya sudah pasti melewati beberapa penyesuaian, biasanya di bagian detail yang terlalu kecil pasti saat eksekusi kami perbesar agar sesuai, lalu ada beberapa warna yang kita eksplorasi kembali,” kata Co-Founder Nevertoolacish, Bernhard.

Baca juga  Honda E Segera Mengaspal di Indonesia?

Dia menambahkan, kesulitas pekerjaan City Hatchback RS kolaborasi Nevertoolavish adalah di proses pelukisan langsung. Pasalnya tidak semua pemenang City Hatch Art terbiasa melukis di obyek besar seperti mobil.

“Ada juga salah satu pemenang yang masih awam dalam melukis di media yang besar jadi masih harus dibimbing juga oleh teman-teman Nevertoolavish. Tapi secara keseluruhan semua berlangsung lancar dan seru banget. Pokoknya asik lah!,” beber Bernhard.

Video proses pembuatan City Hatchback RS kolaborasi Nevertoolavish ini dapat disaksikan di media sosial Honda baik itu Youtube dan Instagram @Hondaisme.

Lihat Langsung City Hatchback RS X Nevertoolavish di Honda Dreams Cafe

honda city hatchback rs kolaborasi nevertoolavish

Mobil ini dilukis oleh para pemenang City Hatch Art

Jika kamu ingin lihat langsung sosok City Hatchback RS kolaborasi Nevertoolavish bisa langsung datang ke Honda Dreams Cafe. Mobil ini dipamerkan untuk para pengunjung di sana.

“Seperti yang telah kami janjikan sebelumnya bahwa desain dari para pemenang City Hatch Art akan kami wujudkan pada mobil City Hatchback RS. Kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern, sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil Hatchback,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy.

Baca juga  Honda Sumbang 200 Unit Konsentrator Oksigen

Mobil tersebut tidak sendirian tampil di Honda Dreams Cafe. Pasalnya ada produk lain yang tidak kalah istimewa yaitu Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi aero kit dari Mugen. Tidak ketinggalan Honda S800 juga ikut ditampilkan.

Honda Dreams Cafe memang kerap menampilkan produk-produk Honda yang istimewa. Sebelumnya ada CBR 1000RR-R Fireblade, S660, RC213V-S, dan lain-lain. Di resto ini, pengunjung juga bisa menikmati pengalaman interaktif berkendara di mobil balap Forula 1, melalui Honda Simulator.

Kalau kamu mau datang ke Honda Dreams Cafe, resto tersebut buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga 20.00 WIB. Tentunya di sana diberlakukan protokol kesehatan yang perlu ditaati pengunjung.

Itulah tadi pembahasan soal City Hatchback RS kolaborasi Nevertoolavish. Untuk informasi terbaru seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika