by

Honda Forza 750 Raih Red Dot Award 2021

Buat kamu yang tengah mencari skuter matik bodi bongsor, Forza bisa jadi rekomendasi. Terlebih pada tahun ini, Honda Forza 750 raih Red Dot Award 2021 sebagai motor dengan desain terbaik.

Red Dot merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada produk-produk yang memiliki desain unik, menarik, dan terbaik. Tidak cuma menilai desain sepeda motor saja, Red Dot juga memilih berbagai produk lainnya seperti Smartphone, Laptop, Lampu, Power Bank dan berbagai barang lainnya yang memiliki desain unik dan menanrik.

Untuk Honda, ini merupakan penghargaan kali kedua baginya setelah pada tahun sebelumnya motor Honda CBR1000RR-R SP juga dianggap layak mendapatkan penghargaan atas desainnya yang terbaik versi Red Dot pada tahun lalu.

Chief Operating Officer (COO) Honda R&D Design Center, Toshinobu Minami mengaku senang atas prestasi Honda Forza 750 raih Red Dot Award 2021. Pasalnya, penghargaan ini merupakan ajang yang cukup bergengsi dan berkelas dunia.

“Kami mengalami tahun-tahun yang sukses kembali setelah menerima penghargaan dalam kategori Desain Produk dari Red Dot Award yang telah diakui secara global,” ujar Minami seperti yang dikutip dari Rideapart.

Baca juga  Modifikasi Nmax Thailand Ala Raksasa Muay Thai

Dikatakan oleh Minami, Honda melakukan keseriusan dalam hal desain setiap produknya. Untuk itu, Minami menjadikan penghargaan ini sebagai hadiah bagi kinerja seluruh timnya dalam menghadirkan kakak Honda Forza 250 sebagai motor dengan desain yang terbaik.

Ini Alasan Honda Forza 750 Raih Red Dot Award 2021 

honda forza 750 raih red dot award 2021
Desain motor ini diklaim jadi yang terbaik untuk tahun 2021

Honda Forza 750 raih red dot award 2021, tentu karena tampilannya istimewa. Kamu bisa lihat desain yang elegan dan maskulin secara kasat mata. Skuter matik ini juga hadir sebagai produk premium dari Honda.

Desain menarik hadir pada sektor winker spion yang semakin memperkuat identitas premium pada model ini. Semua sistem pencahayaan juga sudah mengadopsi teknologi LED, baik di depan dan juga belakangnya.

Canggihnya, pada bagian windscreen atau windshield motor ini bisa diatur secara otomatis. Penggunanya bisa mengatur hanya dengan menekan tombol pengaturan yang ada di bagian stang motor.

Desain sporty hadir dan diperkuat dengan penggunaan cover knalpot berdesain baru. Jika kamu perhatikan dengan lebih detail, komponen radiator juga sedikit lebih maju sejajar dengan tangki bahan bakar.

Baca juga  Harga Scoopy Terbaru Rp 20 Jutaan, Tanpa Kick Starter

“Kami akan terus melakukan berbagai hal yang terbaik dan beda dari yang lain untuk merancang sebuah produk yang sesuai dengan keinginan dari para konsumen,” imbuh Minami mengomentari Honda Forza raih red dot award 2021.

Tidak hanya itu, beragam fitur canggih dan menarik juga turut dihadirkan pada skuter matik gambot dari Honda ini. Fitur tersebuut adalah Honda Smart Key, HSTC (Honda Selectable Torque Control), Anti Lock Braking System (ABS) 2 Channel, Panel instrumen digital, USB charger port, ACG Starter dan Bagasi luas (mampu simpan 2 helm).

Hanya saja memang di Indonesia, banderol Honda Forza cukup tinggi. Harganya tembus Rp 85 jutaan. Beda jauh dibanding Yamaha Xmax 250 selaku kompetitor yang cuma dijual Rp 61 jutaan.

Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk juga memiliki Honda Forza 250 yang memiliki desain terbaik ini? Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru