Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Honda New CB150 Verza Bersolek, Ini Ubahannya

by Tigor Sihombing
Honda New CB150 Verza

Honda CB150 Verza kembali bersolek. Hadir dengan segenap ubahan tambahan, New CB150 Verza siap menjadi peluru jitu untuk mendulang angka penjualan PT Astra Honda Motor (AHM). Honda meluncurkan motor model naked bike sport ini tanpa seremoni pada Selasa, (15/6/2021).

Motor CB150 Verza 2021 hadir dengan tambahan desain stripe dan warna terbaru. Menurut Honda hal ini akan menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya, baik harian atau jarak jauh.

Stripe terbaru CB150 Verza dinamai Neo Classic, dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud.

Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW). Ada pula opsi warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW) atau pelek jari-jari.

Untuk bagaian lainnya masih sama dengan versi terdahulu. Yakni masih dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat memberikan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu.

Baca juga  5 Motor Baru di IMOS 2023, Termahal Rp 99 Jutaan!

Honda New Cb150 Verza mengusung mesin 150cc berpendingin udara, responsif, efisien dalam konsumsi bahan bakar. Kenyamanan berkendara didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” kata Thomas.

Harga dan Spesifikasi Honda New CB150 Verza

New CB150 Verza

Honda New CB150Verza warna Macho Matte Black

New CB150 Verza masih mengandalkan fitur-fitur yang menarik dan fungsional, seperti panel meter digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, diklaim membuat motor ini jadi nyaman dikendarai.

Baca juga  Intip 4 Motor Honda Warna Tricolor, Pilih Mana?

Dari sisi desain, Honda CB150 Verza 2021 mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

Di sektor penopang tenaga, CB150 Verza terbaru dibekali mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda.

Konsumsi bahan bakar motor ini 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40. New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Demikian ulasan terkait warna baru Honda New CB150 Verza. Untuk mendapatkan berita lengkap seputar otomotif pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika