Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Honda PCX Tampil Elegan Dengan Warna Baru, Magnificient Matte Brown

by Baghendra Lodra
Honda Pcx

Moladin Honda PCX tampil elegan dengan warna baru, Magnificient Matte Brown. PT Astra Honda Motor (AHM) tak berhenti memanjakan konsumen skutik premium di Indonesia, penyegaran yang dilakukan membuat big scooter Honda ini terlihat makin mewah.

PCX kali ini benar-benar tampil berbeda, desain premium dibalut dengan warna Magnificient Matte Brown membuat motor yang satu ini semakin berkelas dari skutik lain.  Tampilan warna baru Honda PCX ini dapat disaksikan langsung pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Warna ini makin melengkapi varian Honda PCX tipe CBS maupun ABS sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan Honda PCX sudah jadi pilihan pecinta big scooter premium karena model ini mampu berikan kenyaman berkendara, model terus diperbaharui demi mengikuti gaya hidup dan tren terkini.

[product product=”Honda Vario 150 eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Vario_150_eSP_2087_69907_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-vario-150-esp-matic-4-langkah-sohc-150cc” price=”Rp. 1.038.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Master Brake Pump RCB, Tabung Bening Diameter Terbesar

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas.

Honda PCX sudah dilengkapi fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk tipe ABS, di dukung dengan ban ban tubeless berukuran lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Memberikan kenyamanan untuk digunakan harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Fitur Canggih Ala Skutik Premium

Motor ini punya segudang fitur, dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tangki yang terbesar di kelasnya disematkan tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi kunci kontak, ditunjang dengan bagasi yang besar juga berkapasitas 28,8 liter, mampu menyimpan berbagai perlengkapan berkendara. Dilengkapi juga seat stopper yang fungsinya menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang buka-tutup bagasi.

honda-pcx

Disematkan segudang fitur canggih ala skutik premium

Skutik premium ini juga sudah dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang hadirkan performa terbaik. Soal kenyamanannya, model ini dilengkapi DC socket untuk power charger, sistem pengereman combi brake hidrolis 3 piston caliper untuk tipe CBS, selain itu juga sudah dilengkapi lampu hazard.

Baca juga  Honda PCX Electric Bersuara Desing Mampu Menembus Jarak Tempuh 69 km

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000.- untuk PCX Hybrid.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika