Honda Ramadan Fest 2019, AHM Temani Umat Islam Dengan Kegiatan Inspiratif

Moladin – Honda Ramadan Fest 2019, AHM temani umat Islam dengan kegiatan yang inspiratif dan positif tahun ini. Digelar selama bulan Ramadan, di 28 kota besar Tanah Air. Acara berlangsung sejak 10 Mei hingga awal bulan Juni mendatang, bakal singgah di pulau Sumatera, Jawa, Bali & NTB, hingga area Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan,”  kegiatan ini diharapkan bisa memberikan makna tersendiri buat semua pengunjung yang hadir. Diramaikan dengan acara nasyid performance dan tutorial hijab dari influencer, termasuk workshop kaligrafi islam dan dongeng cerita Ramadan bagi anak-anak.

Sembari menunggu waktu berbuka, pengunjung juga mendapatkan siraman rohani, kuliah tujuh menit (kultum). Tak lupa juga acara ini mengingatkan kembali pentingnya kesalamatan berkendara selama Ramadaan dengan aktivitas kampanye #cari_aman.

A. Indraputra selaku GM Marketing Planning mengatakan dengan Honda Ramadan Fest 2019, perusahaan mengajak masyarak khususnya umat islam mengisi Ramadan kali ini dengan kegiatan inspiratif dan positif.

“Pada bulan yang penuh berkah ini, kami bersama dengan jaringan Honda di Tanah Air ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan kegiatan yang inspiratif dan positif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen memaknai bulan yang suci ini jadi lebih berarti,” ucapnya.

 

Bersihkan masjid

Kegiatan Honda Ramadan Fest 2019 benar-benar beragam selain dimeriahkan keigatan menarik, Honda juga melangsungkan kegiatan sosial di masing-masing wilayahnya. Usung semangat Bikers Soleh Menginspriasi, kegiatan bersih-bersih masjid dan berikan donasi kepada penjaga masjid juga guru mengaji di masjid yang jadi lokasi aktivitas mereka bakal jadi kegiatan para bikers. Honda Ramadan Fest 2019 juga di isi dengan aktivitas yang menyenangkan seperti city rolling, Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest.

honda-ramadan-fest-2019Para bikers melangsungkan kegiatan bersih-bersih masjid dan juga berikan donasi kepada penjaga masjid

“Pastinya dari kegiatan ini kami ingin para bikers Honda makin solid dan dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas sosial yang bermakna dan selalu besyukur dengan apa yang mereka miliki dengan saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Indraputra.

Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *