Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Honda Setia Temani Pemudik, MBBH 2019 Sukses Antar Ribuan Konsumen

by Baghendra Lodra
honda-setia-temani-pemudik

Moladin – PT Astra Honda Motor (AHM) terus lanjutkan tradisi Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019. Sebanyak 2.530 konsumen setia Honda diantar ke kampung halaman dengan cara yang aman pada edisi penyelenggaraan yang ke-14.

Tak kurang dari 63 bus eksekutif disiapkan Honda antar peserta MBBH 2019, dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. Berangkat dari kantor AHM, Sunter, Jumat (31/5) lalu. Pemudik tetap bisa menggunakan motornya selama di kampung halaman, pasalnya AHM berangkatkan 1.125 unit sepeda motor para peserta lebih awal.

mudik bareng astraPemudik berangkat dari kantor AHM, Sunter, Jumat (31/5) lalu | Foto: Astra Honda Motor

Sebelum mengikuti program MBBH 2019, wajib mendaftarkan diri lebih dulu dengan lampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang di registrasi selama masa pendaftaran, dengan membayar Rp 150.000 pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor.

pendaftaran mudikSebelum mengikuti program MBBH, wajib mendaftarkan diri lebih dulu | Foto: Astra Honda Motor

Baca juga  IMOS 2018 Siap Digelar Hari Ini, Usung Tema yang Berbeda!

Istiyani Susriyati katakan kalau ini merupakan tradisi yang ditunggu konsumen setia Honda. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Astra Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman. Mereka menyabutnya dengan antusias. Pendaftaran baruk dibuka seminggu, kuota peserta sudah habis,” ucap GM Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyanti.

[product product=”Honda CRF 150L” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CRF_150L_11018_88464_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-crf-150l” price=”Rp. 1.487.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Honda Setia Temani Pemudik Balik ke Jakarta

Libur lebaran telah usai, tetapi AHM tetap setia temani 875 pemudik yang kembali dari kampung halaman menuju Jakarta, Senin (10/6) melalui program Balik Bareng Honda (BBH). Rombongan BBH terbagi jadi dua rute, yaitu Yogyakarta-Jakarta dan Semarang-Jakarta. Lebih dari 20 bus disiapkan untuk mengangkut para pemudik.

motor pemudik di angkut engan trukMotor pemudik di angkut dengan menggunakan truk | Foto: Astra Honda Motor

Konsumen yang mudik menggunakan sepeda motor juga tetap bisa rasakan nyaman selaman perjalan, sebab AHM bekerjasama dengan main dealer Honda siap menemani perjalanan mereka melalui program Bale Santai Honda (BSH), yang hadir di 18 posko tersebar membentang dari Provinsi Lampung, sampai Pulau Bali, mulai 31 Mei – 7 Juni 2019 lalu.

Baca juga  Kabar Suzuki Melakukan Recall GSX-Series di Inggris

Fasilitas yang disediakan juga cukup nyaman buat pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Sepanjang musim mudik lalu, Honda siagakan armada Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen di 21 kota di Indonesia jika alami kerusakan kendaraan darurat. AHM juga memberikan pelayanan 7 x 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat.

[product product=”Honda Vario 125 eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Vario_125_eSP_2086_86454_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-vario-125-esp-matic-4-langkah-sohc-silinder-tunggal-125ccp” price=”Rp. 876.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika