by

Honda SH150i Hadir Dengan Warna Baru, Makin Premium dan Elegan

Moladin – Skutik premium Honda kini tampil beda berkat adanya penyegaran, makin elegan dan pastinya bikin motor yang satu ini terlihat makin wah. Honda SH150i kini hadir dengan warna baru, Mat Galaxy Black Metallic. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 41.900.000 OTR Jakarta.

Skutik premium warna terbarunya ini di dominasi dengan warna hitam, kesannya sih memang terlihat berbeda dari yang lain. Hampir seluruh bagian motor, mulai dari area cover suspensi depan, pelek, rear grip hingga bagian bodinya di dominasi warna hitam. Aksen warna siluet merah pada garis jok dan logo SH150i, bikin skutik premium ini makin mewah.

Soal kenyamanan, skutik yang satu ini boleh jadi punya semua yang pengendara butuhkan. Mulai dari posisi riding yang natural dan nyaman dengan adanya pijakan kaki yang rata, ditambah dengan ukuran pijakan kaki yang ramping, riding jadi makin mudah. Joknya juga bikin nyaman buat dikendarai sendiri juga berboncengan.

 

[product product=”Honda Scoopy All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Scoopy_All_New_2084_89276_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-scoopy-all-new-matic-4-langkah-sohc-125cc” price=”Rp. 852.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi, Konsep MotoGP yang Racing!

 

Skutik Premium Dengan Fitur Canggih

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM sebut kalau Honda SH150i sudah dilengkapi beragam fitur canggih yang bikin pengendaranya nyaman saat berkendara. Warna baru ini akan jadi pilihan baru konsumen skutik premium Honda.

“Kami berikan penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan buat konsumen Honda yang ingin tampil berkelas. Diperkaya berbagai fitur, model ini tawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di berbagai kontur jalan. Kami harap warna baru ini dapat menjawab pecinta skutik berdesain elegan,” ucap Thomas Wijaya.

Bawa konsep skutik khas Eropa, Honda SH150i dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih dengan Honda Smart Key System, Answer Back System dan Anti Theftl Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Sistem keamanan canggihSistem keamanan canggih terintegrasi dalam 1 remote | Foto: Astra Honda Motor

Terdapat power charger dalam console box yang dimanfaatkan buat pengendara mengisi ponselnya. Honda juga tak lupa menyematkan fitur unggulan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak menyala saat posisinya turun. Kapasitas tangki besar, memungkinkan pengendara menyimpan helm fullface.

Baca juga  Marquez Bersaudara Berjaya di Sirkuit Le Mans, Kelas!

 

[product product=”Honda Beat All New eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Beat_All_New_eSP_2080_84935_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-beat-all-new-esp-matic-4-langkah-sohc-110cc” price=”Rp. 680.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Mesin 150cc Tapi Irit

Dipersejentai mesin berpendingin cairan SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) maksimalkan pembakaran secara efisien. Suara mesin saat dihidupkan juga halus, berkat teknologi eSP yang terintegrasi ACG starter. Soal konsumsi bahan bakar, Honda mengklaim kalau Honda SH150i irit di kelasnya, tembus angka 40.9km/liter dengan metode pengetesan EURO 3.

Honda SH150iMesin 150cc berpendingin cairan | Foto: Astra Honda Motor

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Terbaru